Sabtu, 08 Oktober 2016

Strategi Agar Tidak Lag Saat Bermain Game di Android

Banyak pengguna Android memanfaatkan gadget-nya untuk bermain main saat dalam keadaan pasai atau lumayan menunggu sesuatau. Karena pada bermain main waktu mau tidak terasa berlalu. Di Play Store tersedia banyak sekali permainan yang bisa anda unduh secara gratis, dari mulai game HD (High Definition) atau game-game mungil. Namun lazimnya pengguna kian memilih main HD yang mempunyai grafis tajam ketimbang permainan yang mempunyai grafis yang tipikal.

Tetapi sangkutan yang mau di temui oleh pengguna ketika mempertontonkan game HD adalah Lag atau patah-patah. Tentunya amat tidak damai bukan jika sedang main game layar-nya patah-patah. Sedianya ada sejumlah faktor yang menyebabkan lag saat berperan game tatkala Android. Satu diantaranya adalah saat kapasitas GPU (Garphics Prosessing Unit) dan kapasitas RAM yang yang gunakan pada smartphone. Bahwa GPU dan RAM pada smartphone pas-pas an selayaknya hampir bukan mungkin kamu bisa mempergelarkan game sejajar Modern Combat atau GTA San Andreas pada smartphone anda.

6254652807563399610.jpg

Tapi Android adalah OS encer yang bisa kita mendandani sedemikian sikap sehingga mampu menjadi apa-apa yang kalian inginkan. Terselip beberapa cara yang bisa anda lakukan agar bukan lag tatkala main main di Android. Saya hendak memberikan usaha untuk karet pengguna non-root dan pengguna yang sudah di root smartphone-nya. Dibawah ini diartikan sebagai beberapa cara mudahnya.

1. Cara Semoga Tidak Lag Saat Main Game pada Android (Tanpa Root):

Utk para pengguna yang smartphonen-nya belum yang root, kau bisa me-nonaktifkan semua aplikasi sosial tumpuan dan kaum aplikasi system yang pas memakan celah memory BIKU ketika dengan bermain main. Seperti contohnya BBM, WhatsApp, Facebook, Messenger, Line dan lain-lain yang terinstall di dalam aplikasigameandroid.com perangkat dikau.

Caranya merasuk ke Pengaturan> > Manager Apps> > Semua lalu cari aplikasi-aplikasi yang tidak kau butuhkan untuk berjalan, kemudian pilih Paksa Berhenti. Setidaknya aplikasi itu akan berhenti sampai dikau menjalankannya balik. Dengan me-nonaktifkan aplikasi-aplikasi ini maka celah memory RAM anda hendak semakin senang, dan tentunya lag jangka bermain game akan teduh.

2. Cara Agar Gak Lag Saat Bermain Game di Android (Root):

Utk para user yang smartphone-nya sudah pada root sepertinya akan super mudah dalam menghilangkan lag atau patah-patah saat permainan game tatkala Android. Olehkarena itu anda bisa menggunakan rekayasa pihak ke-3 yang bernama GameBooster 3 yang datap anda unduh secara gratis melalui Google Play.

6200400045448409930.jpg

Nah, sekarang kamu sudah dapat menikmati game favorit kamu tanpa lag dan patah-patah. Demikian keterangan beberapa kiat agar tdk lag saat main main di Android tanpa ribet tanpa root. Selamat mencoba dan saya harap bermanfaat.


referensi:
http://aplikasigameandroid.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Android_(sistem_operasi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar