Selasa, 13 September 2016

Tips Nyata Upload Video di Pepaya

Pepaya siapa gerangan yang gak kenal menggunakan situs layanan video popular di jagat ini. Kian dari 1 miliar pengguna log in dan merenung video pada Pepaya di setiap bulan. Pada Pepaya kau bisa menemuan apapun rupa video yang website berikut seperti video movie, panduan, musik, video klip terutama video batang tubuh bisa kamu temukan disini. Untuk itulah banyak pebisnis kecil / nirlaba menerima situs video gratis tersebut untuk mengusulkan produk merencanakan. Banyak juga karet pegguna Pepaya mengupload kaum video dalam koleksi atau pun untuk jadi uang dr sistem afiliasi atau kalau hasil pemberitahuan dari google pencari. Kali ini saya akan mengatur Anda dengan perantara langkah-langkah yang perlu Engkau ikuti dalam meng-upload video ke Pepaya lengkap menggunakan gambar.

Masalah pertama yang member harus lakukan adalah bagi log in ke Pepaya. Untuk mengerjakan ini, Engkau harus menyusun akun Google search jika Kau belum memilikinya silahkan ikuti tutorialnya utk membuat account google. Account Google Dikau dapat dimanfaatkan untuk Pepaya, Google+, Gmail, dan pada setiap platform Pepaya lainnya. Pandang gambar dibawah ini.

Menyeleksi File

Sehabis log in ke Pepaya, pilih "Upload" tombol yang dekat tapak kanan kepada halaman. Mulai sana Dikau akan dibawa ke halaman Upload. Pandang pada pelan dibawah yang ada.

Pengaturan Privasi

Berbagai species video harus memiliki berbagai jenis privasi di tata cara Pepaya Kau. Sangat primer untuk mengatur privasi pra meng-upload video Anda, penyusunan ini dalam menampilkan sebaiknya video dikau dapat terlihat secara sudah tidak asing lagi atau bersifat pribadi.

Bersama-sama adalah ulasan dari masing-masing pengaturan privasi

Public

Siapapun dapat memandang video Anda, dapat terbit sebagai video yang disarankan, dan bakal tercantum dalam Video unit atas gelombang jalan. Video yang member berbagi bagi mendidik, mengarang keterlibatan yang media sosial, mempromosikan sebutan Anda, alias memberikan audiens Anda memandang ke di bisnis Anda atau komunitas yang terkemuka dilayani sebab pengaturan Biasa.

Unlisted

Ini berarti jika hanya orang-orang yang memiliki link ke video engkau yang sanggup melihatnya. Memforsir pengaturan privasi Terdaftar mengizinkan Anda bagi berbagi video tertentu pula situs upload video dengan orang-orang yang relevan.

Private

Video dengan penataan pribadi seharga dapat dilihat oleh Anda dan pengguna Anda yang kalian pilih bagi melihat video. Video individu tidak tampil di gelombang jalan dan undiscoverable dari seluruh pengguna.

A-family-watching-TV-006.jpg

Scheduled

Privasi ini menetapkan upload video ke saluran Kau, tetapi membuatnya jadi video tidak terlihat oleh khalayak sampai gugur dan waktu yang Anda seleksi selama upload. Pengaturan itu memungkinkan Engkau untuk mereka-reka kampanye video atau semarak tanpa pantas meng-upload di setiap video individual.

Setelah Anda memilih privasi Anda, faksi tombol penunjuk besar serta pilih video yang ingin diupload mulai file Kau, atau dapat menggunakan drag dan drop file untuk mengcopy video dari file anda. Amati gambar dibawah ini:

Upah: Gunakan video HD utk hasil unggul untuk saluran video Dikau. Anda ingin meng-upload video dengan sukatan yang indah 1920 × 1080 atau 1280 × 720. Mempunyai gambar yang tajam, video yang sungguh ada memberi manusia kesan jika Anda kompeten dan kalau konten Anda harus ditanggapi dengan sungguh-sungguh tekun.
referensi :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar