Sabtu, 17 September 2016

Keuntungan Toyota Calya & Kekurangannya

Toyota Calya dan Daihatsu Sigra merupakan mobil yang fenomenal sekaligus memperluas market yang selama masa ini hanya dihuni oleh Datsun GO+ Panca. Gelagatnya apa yang menjadi nilai lebih serta minus dari hasil review kami lawan Toyota Calya yang baru saja diperkenalkan Selasa, 3 Agustus kemarin? Simak http://www.id-toyota.com/2016/05/harga-toyota-calya-terbaru.html artikel itu, karena kami sudah pendek kelebihan serta kekurangan Toyota Calya

Superioritas Toyota Calya

1. Lega

Jika dibandingkan dengan Toyota Avanza, Honda Mobilio & Suzuki Ertiga, mobil berikut memang berasa sempit.

Akan tetapi jika dibanding dengan yang sekelasny, mobil jauh semakin lega dibandinkan dengan Datsun GO+ Maling. Mulai dari pangkat baris ke-2, ketiga, kelegaannya jauh dipadankan sang pemrakarsa LCGC menggunakan kursi tiga baris

2. Fitur Lengkap

6330834506225948650.jpg

Dengan banderol harga tenang dari 150 juta, dalam varian terkenal mobil berikut memiliki fitur fitur keragaman yang sedang lengkap.

3. Harga Murah

Toyota Calya dijual sedari 130an juta hingga 149 juta Yen, terpaut nyaris lebih daripada 60 juta Rupiah pertikaian harganya menggunakan Toyota Avanza G AT.

Sehingga bahwa anda terlalu berat untuk menebus mobil dengan martabat sekelas Avanza, mobil ini bisa sebagai penawar dalam dompet kamu

4. Uap Circulator

Kiranya anda cura ketika menurut kata Kipas Angin yang sering kami ucapkan saat menjelaskan tentang Air Circulator.

Kekurangan Toyota Calya

1. Harus BBM RON 92 atau kian

Mesin Toyota Calya harus mengikuti teratur yang ditetapkan oleh supremasi. Dimana LCGC harus didesain untuk mengisap BBM secara nilai oktan diatas RON 92. Sekarang BBM dengan RON dibawah 92 semuanya ada 2 jenis mulai dari Pertamina Premium dan Pertalite. Meskipun kian murah, ia harus kau isi pada BBM yang lebih sedikit.

2. Kapasitas Duduk & Kursi Pendayung kurang cocok

Toyota Calya memiliki pangkat yang rumpang dari omongan nyaman. Baru ia kurang suportif, head restnya masih menyambung & terlalu nista. Posisi duduk tidak bisa ditinggikan begitupula posisi stir dan seatbeltnya. Untuk pelancongan jauh stan jabatan mengemudi serupa ini bisa menghasilkan anda tangkas lelah.

3. Interior

Mobil murah identik dengan interior dengan desain dan bahan yamahang bukan bagus. Pasti lah hal ini juga formal untuk mobil ini. Dipenuhi dengan benda plastik sederhana dan sedikit, desain seadanya, door trim yang gampang tergores dan beberapa bagian yang oleng ketika ditekan membuatnya illfeel (ya, dashboardnya masih goyang saat ditekan-tekan, revisi dalam artikel sebelumnya). Untung sekadar built quality dan matching interiornya pas rapi dipadankan LCGC sekelasnya. Yah at least sudah biasa ada improvement dibanding Agya sih.

4. Mesin Kekebalan Kecil

Toyota Calya dibekali dengan perkakas 1. 200 cc 4 silinder menggunakan tenaga 88 PS di rpm 6. 000 & torsi 109 NM pada rpm 4. 800. Lebih dari kertas mobil ini cukup untuk satu buah 5 seater yang memiliki bobot 800 kilogram diantaranya Brio Agya.


referensi:
http://www.id-toyota.com/2016/05/harga-toyota-calya-terbaru.html
https://id.wikipedia.org/wiki/Toyota

Tidak ada komentar:

Posting Komentar