Jumat, 16 September 2016

Kelebihan dan Kelemahan iPhone 6 Plus Terkini

Bersamaan menggunakan diluncurkannya smartphone iPhone 6 produsesn hp Apple pun merilis smartphone iPhone 6 Plus di dalam September 2014. iPhone 6 Plus hadir dengan spesifikasi mumpuni bersama fitur memikat sesuai dengan harga iPhone 6 Plus. Harga iPhone 6 Berlebih memng dibanderol sangat semampai yakni lebih dari 10 jutaan dengan variasi harga disesuaikan besarnya memori dimiliki.

Sehabis pada teknik sebelumnya pereka sudah membincangkan mengenai uraian dan martabat iPhone 6 Plus, di dalam kesempatan kali ini saya mau mengulas mengenai kelebihan serta kelemahan iPhone 6 Pakai. Apa pula kelebihan dimiliki oleh iPhone 6 Tambah, dan kenistaan apa yang masih dimiliki oleh iPhone 6 Berlebih.

Kelebihan iPhone 6 Plus

iPhone 6 Plus memiliki banyak khasiat telah dimiliki, pada segi display iPhone 6 Dengan juga mengarungi kelebihan dengan bentang layar luas bersama kerapatan penghalang sangat indah. iPhone 6 Plus menonjol memabawa ceritakan layar semakin luas mulai iPhone 6, luas sebeng iPhone 6 Plus seluas 5. 5 inches dengan resolusi permadani serta rapat layar dihasilkan sangat ramai ~401 ppi pixel density. Perpaduan antara luas layar berbanding seimbang sehingga akan membuat susunan layar iPhone 6 Berlebih terlihat tentu serta detail.

Vendor Apple telah membekalkan teknologi sebeng LED-backlit IPS LCD, capacitive touchscreen serta sudah sanggup menciptakan sampai 16 juta warna. Superioritas lain sudah dimiliki oleh iPhone 6 Plus pada display yaitu sudah menggunakan layar bertemperamen multitouch dan dilengkapi patron layar Shatter proof glass, oleophobic coating. Berkat subsidi pelindung tembok tersebut, oleh karena itu layar phablet iPhone 6 Plus hendak terjaga dari goresan ketika dioperasikan sebab para pengguna.



Pada bidang konektifitas, iPhone 6 Pakai juga memiliki klebihan plus telah dibantu oleh tali 4G LTE. iPhone 6 Plus dibantu Nano-SIM bersama jaringan 2G GSM utk memperlancar pidato baik molek keluarga ataupun rekan dagang.

iPhone 6 Plus juga sudah dibantu oleh komposisi 3G HDPA serta komposisi 4G LTE yang mau memperlancar rancangan para pengguna dengan kesebatan yang ahli saat pada itu melakukan kesabaran akses dunia maya yakni secara kecepatan HSPA 42. 2/5. 76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps, EV-DO Rev. A 3. 1 Mbps.

Selain ini iPhone 6 Plus pun sudah dibantu dengan komposisi data GPRS serta EDGE yang akan menjadi substitusi jaringan 3G maupun pola 4G bagi mengakses computer digital, yakni ketika para pengguna sedang berpengaruh ditempat bahkan wilayah yang belum tersedia Harga iPhone 6s Plus jaringan 3G maupun jaringan 4G.

Cacat iPhone 6 Plus

Setelah mengetahui kemustajaban dari iPhone 6 Tambah kini saatnya kita memandang kekurangan segala sesuatu saja yang masih dimiliki oleh gawai iPhone 6 Plus. Di dalam sektor tunggang pacu, iPhone 6 Pakai memiliki kepincangan karena masih menggunakan prosesor bertenaga Dual-core 1. 4 GHz Cyclone (ARM v8-based), hal itu tentunya tidak sebanding pada harga iPhone 6 Berlebih terbilang tinggi.

Selanjutnya dalam segi alat potret digunakan sambil phablet iPhone 6 Tambah juga sedang belum menolong dan memerankan kelemahan iPhone 6 Plus, karena alat potret depan sedang beresolusi 1. 2 MP.

referensi:
http://www.teknokita.com/harga-iphone-6s-plus/
https://id.wikipedia.org/wiki/Iphone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar