Rabu, 24 Agustus 2016

Ulasan Dan Harga Xiaomi Redmi 3 Pro

Setelah sejumlah waktu yang lalu muncul sebuah warita soal kehadiran versi beda dari Redmi 3, Sekarang Xiaomi mengacu pada resmi merilis Xiaomi Redmi 3 Membela yang tidak lain didefinisikan sebagai generasi paling baru dari Xiaomi Redmi 3 yang tutup kami review sebelumnya.

Luasan dan musykil memang kolektif, hanya saja utk Redmi 3 Pro dibagian belakang siap tambahan pemeriksaan sidik jari sedangkan pada Redmi 3 belum tersedia sensor mengusut jari. Sayangnya dari pelan yang tampak, motif yang cover pungkur yang tersedia pada Xiaomi Redmi 3 tidak ada di seri tersebut. Padahal karakter tersebut membuat tampilan Redmi 3 kian terkesan manis dan segar.

Soal konektivitas, ia sudah biasa mendukung slot kartu Dual SIM pada dukungan 4G LTE. Kecuali itu dirinya juga dibekali beberapa macam koneksi yang bisa sejawat gunakan seperti Bluetooth, USB, Infrared dan Wifi. Urusan layarnya pula biar terlihat tentu, berukuran 5. 0 Inches dengan pernyataan HD & memiliki rapat pixel terlintas 294 ppi.

Walau sudah merilis update MIUI mencicip Android Marshmallow di Xiaomi Mi4 serta Mi3, namun, ternyata corak Redmi 3 Pro ini belum dapat mencicipinya. Taktik tersebut dapat dilihat dari design UI yang ia per masih MIUI 7 beserta basic Android Lollipop tipe 5. 1. Selanjutnya pada bagian dapur, ia masih sama-sama memakai chipset Qualcomm Snapdragon 616 yang berotakkan 2 prosessor yaitu Quad Core 1. 5 GHz & Quad Core 1. 2 GHz.

Namun, untuk bentuk Xiaomi Redmi 3 Menyebelahi memiliki kapasitas Xiaomi Redmi 3 Pro RAM serta Memori Privat yang lebih besar yaitu 3 GB dan 32 GB. Sementara itu harga Xiaomi Redmi 3 Pro bukan terlampau tersendiri dengan bentuk Redmi 3 biasa. Peningkatan RAM serta Memori Internal ini mampu menjadi alternative bagi kawan blog yang memiliki kesusahan hati di sektor RAM serta Memori Privat Redmi 3.

6321932534795010374.jpg

Selain menyiapkan memori dalam, Xiaomi Redmi 3 Pro juga dibekali dukungan slot kartu Microsd berkapasitas 128 GB. Sayangnya fasilitas ini bisa teman nikmati bahwa slot kuitansi Dual SIM tidak digunakan, sebab Microsd ini dikenakan secara bergantian dengan slot kartu SIM kedua.

Bergeser kebagian alat potret, mengingat harga Xiaomi Redmi 3 Pro yang ditawarkan tidak jauh berbeda dari Redmi 3. Dipastikan untuk uraian kameranya bertumpu seperti Redmi 3 konvensional, sehingga untuk hasil fotonya bisa sobat lihat dibagian “Review dan Unboxing Xiaomi Redmi 3” yang sudah kami telaah sebelumnya.

Kamera belakangnya meraup resolusi 13 MP beserta aperture f/2. 0 dan dibekali sifat Phase Detection Autofocus. Berbeda dengan untuk unit kamera kepil beresolusi 5 MP pada aperture lebih besar f/2. 2 dan kesemua kamera milik Redmi 3 Memihak mampu merekam video beresolusi Full HD.

6321932538935286628.jpg

Untuk seksi kapasitas baterainya sama sedang berkapasitas 4100 mAh dan tidak sanggup dicopot. Meraup kapasitas baterai yang gede tentu mengempik waktu pengisian yang lambat, oleh akar itu Xiaomi menghadirkan teknologi fast charging pada Redmi 3 Membela agar sekitar penggunanya setelah tidak lambat menungu baterai Xiaomi Redmi 3 Memihak sampai full.


referensi:
http://www.teknokita.com/harga-xiaomi-redmi-3-pro/
https://id.wikipedia.org/wiki/Xiaomi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar