Rabu, 24 Agustus 2016

Bahas Xiaomi Mi4: Hp Android Berkamera Depan 8 MP

Menjadi satu diantara perusahaan terkemuka dunia dalam tahun tersebut, Xiaomi luar biasa mampu menyampaikan pengalaman bari bagi beberapa besar warga dunia dikategorikan juga bagi masyarakat Nusantara dengan deretan smartphone yang sudah mereka hadirkan. Beraneka ragam tipe serta jenis ponsel android Xiaomi yang tersedia, kali ini kami berhasil mendapatkan salah satu hp terbarik Xiaomi yang juga sebagai ponsel yang banyak dalam Idam-idamkan suku Indonesia yaitu “Xiaomi Mi4 Putih veri 3G” mulai salah satu toko online terbaik Indonesia dengan bandrol harga 3 jutaan.



Muncul dengan design yang manis dengan perpadanan warna putih mengkilap dan juga Full Frame berbahan metal benar-benar membuat ponsel berikut terlihat benar ciamik. Performanya sendiri terkenal sangat mempuni karena Hp Android Xiaomi Mi4 yang ada memiliki prosesor Quad-core 2. 5 GHz Krait 400 dengan Cipset Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801. Hadir menjadi generasi Xiaomi Mi3, hp ini mengarungi Ram berukuran 3GB yang itu berarti lebih buntal 1GB dari Xiaomi Mi3. Diberi teknik menggunakan Xiaomi Mi4, saat ini kami bakal memberikan Review Xiaomi Mi4 yang siap kamikers meneliti dibawah ini.

Sama seperti ponsel android Xiaomi yang lainnya, penampilan simple box Xiaomi Mi4 ini tunak terlihat coklat dengan hanya terdapat logo MI di sisi kanan atas di bagian depan.

Sayangnya sudah memerankan ciri khas dr Xiaomi jika dalam setiap penjualan smartphone-nya mereka tak melengkapinya menggunakan headset karena Xiaomi menjualnya secara terpisah. Oya didalam box Xiaomi Mi4 itu juta tersembunyi Head Charger dan tali USB dengan output 5 volt pada daya 2 Ampere yang bisa dibilang cukup luas dan sempurna cepat untuk mengisi bateri dari Xiaomi Mi4, memikatnya selain kemampuan keluaran yang besar, Xiaomi juga melengkapi smartphone yang satu tersebut Xiaomi Mi 4 dengan fitur Quick Charge 2. 0 yang mengarang pengisian kompetensi baterai sebesar 3080 mAh terbilang amat cepat.

Review Xiaomi Mi4 yang lalu kami uji adalah penampilan desain yang di izinkan Xiaomi pada ponsel yang satu berikut. Dari spesifikasi yang tertulis Xiaomi Mi4 memiliki ukuran 139. 2 x 68. 5 x 8. 9 mm menggunakan bobot 149 gr yang membuatnya segelintir berat dipadankan Xiaomi Mi Note yang notabennya mengarungi desain kian besar walaupun untuk bodinya sendiri otentik masih menggunakan material plastik. Kemudian daripada sisi bawah layarnya, Xiaomi menempatkan 3 tombol capacitive touchscreen yang cukup responsif dan enak digunakan antaralain tombol Home, Back dan juga Recent. Beralih ke bagian bagi, terlihat jelas logo MI yang berpunya disisi kiri atas sandar-menyandar dengan pemeriksaan proximitry serta lubang speaker untuk melakuakn panggilan dan satu buah kamera kepil.

Berlanjut ke sisi sesi belakang, menyerupai terlihat digambar, ponsel tersebut mempunyai corak full putih yang tampil cukup mengkilap sehingga tertambat lebih elegan. Sayangnya saat di kepal tubuh hp ini terasa sangat seput dan semua menyulitkan hamba ketika memakai ponsel yang ada, dan tersebut menjadi salah satu kekurangan yang di gendong Xiaomi Mi4.

Kemudian atas sisi daksina dapat kamikers lihat, lalu Xiaomi Mi4 ini mengarungi dua impak tombol yang mana yang yang atas yakni tombol volume untuk up dan down sedangkan pada bagian bawahnya merupakan tombol power. Penempatan status tombol ini benar-benar benar pas maka itu memudahkan pengguna untuk merampas atau menaikan volume pada sedang menonton film bahkan mendengarkan lagu.

referensi:
http://www.teknokita.com/harga-xiaomi-mi4/
https://id.wikipedia.org/wiki/Xiaomi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar