Sabtu, 13 Agustus 2016

Teknik Memilih Hp Android

Banyaknya smartphone Android yang yang jual tatkala pasaran menghasilkan kita pantas pintar menyeleksi smartphone mana yang akan kita order. Jangan gampang tergiur pada smartphone yang di imbalan dengan harga murah, plus di pasaran smartphone jaman sekarang sangat banyak produk smartphone bermerk namun, barang dan spesifikasi yang di milikinya kurang berkualitas dan redup memuaskan getah perca pembeli. Oleh karena itu, untuk kau yang akan membeli smartphone Android, telitilah sebelum menyeleksi smartphone yang anda inginkan. Pandang spesifikasi yang di punya oleh smartphone tersebut, dan pastikan smartphone yang anda seleksi memiliki taruhan dan selamat kualitas barangnya.

Lihat pembawaan Prosesor, RAM, dan Versi Android

Sebelum anda membeli smartphone Android, pastikan kamu cek Prosesor dan RAM yang yang miliki sebab smartphone tersebut. Untuk smartphone Android tipe 4. 2 Jelly Bean, pastikan smartphone tersebut memiliki prosesor Dual-core http://majalahharga.com/ 1. 5 Ghz dan memory RAM 1 GB. jika prosesor yang yang milikinya cuma single core dan memory RAM kurang dari 1 GB, jadi smartphone Android tersebut hendak lemot dan cepat rusak, karena prosesor dan RAM yang yang milikinya gak seimbang dengan system sistem Android 4. 2 Jelly Bean.

Mencocokkan Kualitas Kamera

Cek poin kamera yang di punya oleh smartphone yang mau anda beli. Pastikan smartphone yang anda pilih memiliki kamera yang bisa mengambil gambar serta merekam video dengan poin yang bagus. Karena dalam smartphone Android tersimpan sangat banyak fitur serta aplikasi yang menggunakan tustel tersebut misalnya Video call, Instagram, & jejaring social seperti Facebook. Pastikan smartphone yang anda pilih memiliki tustel depan, sebab selain bisa di manfaatkan untuk mempergunakan video call, kamera menjelang juga dapat membantu kau untuk menjepret dan memandang langsung diri anda luruh layar yang di milikinya.

Lihat Kualitas Layar

Pilihlah smartphone Android yang memiliki sebeng lebar HD dengan resolusi yang menjulang. Saran dr saya, pilih lah smartphone yang punya layar 4. 5 inc dan resolusi layar tatkala atas

320 x 480 pixels. Selain dapat menyalurkan kualitas pelan yang bagus, anda juga dapat menunaikan fitur multitasking yang terdapat di smartphone Android secara lancar. Kecuali itu anda juga bisa melihat video dengan terbuka dan permainan game secara kualitas gambar yang indah.

Cek Rangking Baterai

Cek kualitas serta kapasitas baterai yang di miliki sama smartphone Android yang akan kamu order. Pastikan aki yang di milikinya bisa bertahan untuk waktu yang lama, olehkarena itu hampir segala smartphone Android di mengenakan untuk on line dan permainan game. Kapasitas baterai minimal 1500 mAh, jika aki yang yang miliki sama smartphone Android anda cepat habis, di sarankan dikau membeli powerbank untuk menambah kapasitas baterai agar smartphone Android engkau dapat memarak dalam rentang waktu yang semakin lama.

6308534404369463222.png

Kontrol Penyimpanan data atau Memory

6301624925137653830.jpg

Pilihlah smartphone yang memiliki slot microSD, dalam masalah ini slot microSD berguna untuk menambah memory internal yang dalam miliki per smartphone Android tersebut. Apabila anda memilih smartphone yang tidak memiliki slot microSD, pastikan memory privat yang yang miliki sebab smartphone Android tersebut dalam atas 16 GB / setidaknya memory internal yang di miliki oleh smartphone terebut bisa menampung kabar yang anda miliki.


referensi:
http://majalahharga.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Ponsel_cerdas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar