Sabtu, 13 Agustus 2016

Cara Memasang DP BBM Foto Penuh Tanpa Terpotong

Yang kita ketahui bahwa Foto Profil / Display Picture (DP) BBM pada Ponsel/HP Android tdk dapat mengusulkan hasil rang penuh dalam ukuran file foto/gambar pada resolusi menjulang dan foto bentuk persi panjang bersama menyamping. Meskipun pada dasarnya aplikasi BBM bukan dapat mendapatkan foto penuh/full, ada kaum cara yang dapat dilakukan agar DP kita bisa terlihat maksimum tanpa terpotong pada.

Cara yang dimanfaatkan agar DP/Foto profil BBM kita memerankan penuh tanpa adanya crop bisa menggunakan bantuan satu aplikasi. rekayasa tersebut bernama Photo Grid, aplikasi itu berfungsi untuk memberikan tambahan bentuk dan ukuran saat foto kalian sehingga dapat hasillnya bisa langsung kita gunakan sejajar DP kita tanpa memilikinya proses pemotongan/Crop. bagi kamu yang tutup penasaran menggunakan aplikasi Photo Grid dan cara menggunakanya, silahkan perhatikan penjelasanya dibawah ini.

1. Baru silahkan kamu Download praktik Photo Grid


2. Beres Download, mangga Instal rekayasa tersebut dan lalu jalankan.

3. Pada susunan awal, anda akan hendak melihat bermacam-macam macam menu dan fitur. silahkan kamu dp bbm bergerak pilih menu "Filter" serta tunggu terlintas proses beres.

4. Sehabis tampilan segar muncul, seleksi foto yang ingin anda jadikan sederajat DP BBM

5. Sehabis selesai memilih, klik preferensi simpan & tunggu terlintas proses jadi

Sekarang kamu sudah punya foto yang dapat kamu jadikan sejajar DP BBM anda tanpa adanya metode Crop ataupun pemotongan. utk memasukan foto tersebut & menjadikan sebagai DP BBM anda, silahkan ikuti cara berikut.

1. Masuk di aplikasi BBM pada Ponsel/HP anda

2. Klik memoar akun BBM milik kamu, lalu lanjutkan dengan mengklik DP dikau

3. Bila tampilan trendi sudah muncul, silahkan pilih "Ganti foto", lalu pilih gambar

4. Pilih foto yang sebelumnya sudah engkau ubah di photo grid, biasanya terletak pada kelompok Photo Grid

5. sehabis itu sesuaikan ukurannya sampai penuh kemudian klik mencadangkan, selesai.

6318210272279911566.jpg

Itulah dia sekitar cara gampang untuk menyelesaikan DP BBM anda sebaiknya terlihat maksimum tanpa terputus. bagaimana, luar biasa mudah tidak caranya? dikau dapat menjalankan cara di atas lalu mengikuti petunjuknya dengan benar agar tidak ada kegagalan di proses pelaksanaannya.




referensi:
http://dpbbmboss.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/BlackBerry_Messenger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar