Rabu, 24 Agustus 2016

Spesifikasi & Harga Xiaomi Redmi Note 2

Pasar smartphone akan balik diramaikan sambil seri terbaru dari Xiaomi bertajuk Redmi Note 2 dimana sebelumnya sudah merilis seri Redmi 2 Prime sebagai tumpuan pada bidang ponsel murah. Produk yang dihadirkan Xiaomi selalu dinanti kehadiranya plus di Nusantara sendiri sebutan Xiaomi sudah dikenal ukuran dan menjadi bahan lekas pengguna smartphone. Kelebihan ponsel Xiaomi tentunya terletak di harganya yang murah akan tetapi berkualitas jempolan, dibuktikan sama spesifikasi dan performa setiap ponselnya.

6321959609170084512.jpg

Bandrol harga Xiaomi Redmi Note 2 mulai 1, 7 jutaan jadi blogkers bisa menikmati smartphone berkualitas tanpa mengeluarkan budget terlalu padat. Walaupun termasuk murah namun, spesifikasi yang dihadirkan bukan murahan. Valid dari aplikasi processor Octa Core & RAM buntal sehingga siap menjadikan ponsel ini kian responsif detik menjalankan beraneka ragam aplikasi ataupun game. Dari segi pangsa pun tidak kalah ciamik karena diberikan beberapa opsi warna laksana putih, biru, kuning, merah muda, dan kecil mint.

Kinerja maksimal dapat blogkers nikmati karena dukungan chipset Mediatek MT6795 pada dapur pacu Octa Core. Xiaomi Redmi Note 2 sendiri mempunyai 2 buah versi dimana memiliki tumpuan penyimpanan internal sebesar 16 GB & 32 GB. Masing masing nilai syarat penyimpanan memisahkan processor bawaan dimana yang bernilai 16 GB disertai dapur pacu Octa-core berkecepatan 2. 0 GHz. Tetapi untuk yang bernilai 32 GB dibekali dapur sungga Octa-core berkecepatan 2. 2 GHz.

Daya processor Octa Core tentunya membawa penguasaan cepat & responsif. Apabila blogkers mengidamkan kinerja semakin cepat dipastikan dapat menyeleksi yang prasarana simpanya 32 GB karena membawa kesebatan dapur pacu 2. 2 GHz. Adapun untuk gaming dilengkapi dengan GPU PowerVR G6200 yang mampu mewujudkan game HD beresolusi utama. Kemudian sebagai andalan multitasking Xiaomi menancapkan RAM sejumlah 2 GB yang bisa mengelola mode dengan cepat saat sobat bermain main maupun menunaikan aplikasi.

6321959613162234448.jpg

Daripada segi sistem operasi memakai Android corak 5. 0 Lollipop dengan berbagai sifat lebih lengkap jadi support main serta aplikasi terbaru. Untuk user Interface sendiri tutup memakai MIUI versi 7. 0 dimana ini pun termasuk semarak terbaru yang menawarkan tampilan dan navigasi berbeda maka itu sobat akan mendapatkan pengetahuan terbaru jangka mengeksplor hp ini. Dilansir dari gsmarena, ponsel itu memiliki ukuran 152 x 76 x 8. 3 mm secara bobot 160 g yang mantap untuk dioperasikan secara 2 tangan sekaligus.

Berbekal layar berukuran 5. 5 inches berbodi rasio ~72. 2% benar nyaman dioperasikan, disamping tersebut resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels hendak menambah tetap sisi susunan. Sobat sanggup menikmati beraneka ragam jenis prasarana hiburan laksana video atau pun game dengan nyaman karena support pernyataan tinggi. Panel layar http://www.teknokita.com/harga-xiaomi-redmi-note-2-dan-note-2-prime/ IPS juga mengalokasikan tampilan yang lebih makmur warna serta stabil bila dipandang daripada berbagai pedoman. Sayangnya secara Harga Xiaomi Redmi Note 2 yang murah belum membawa proteksi pada bagian penghalang.

Kamera utama memiliki kebolehan 13 Megapixel dengan resolusi besar 4128 x 3096 pixels oleh karena itu mampu menyembulkan tangkapan pelan sempurna, disamping itu teknologi phase detection mampu menangkan gambar semakin akurat. Fitur autofocus & LED flash juag mengantarkan kamera yang utama dan dapat digunakan jangka sobat mengambil gambar dalam beraneka ragam situasi termasuk saat kurangnya pencahayaan. Derajat kamera tertinggi tak perlua diragukan sebab mampu melakukan rekam video hingga markah 1080p@30fps.


referensi:
http://www.teknokita.com/harga-xiaomi-redmi-note-2-dan-note-2-prime/
https://id.wikipedia.org/wiki/Xiaomi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar