Rabu, 24 Agustus 2016

Bahas Xiaomi Redmi Note 3 Paling Baru

Kembali menikmati satu smartphone terbaru dari Xiaomi adalah Xiaomi Redmi Note 3 rasanya ini senang bukan main, karena hp ini adalah ponsel mula-mula Xiaomi yang mengusung teknologi sensor menginvestigasi jari sebagai fitur unggulannya. Memiliki design unibody yang di bagi menggunakan bahan metal menahbiskan tampilan totalitas ponsel itu terlihat semakin menarik. Bahkan dengan martabat Xiaomi Redmi Note 3 yang dibandrol 3 jutaan ponsel tersebut sudah mengijabkan sebuah sebeng berukuran 5. 5 inci yang ditawarkan dengan pernyataan Full HD 1080 x 1920 pixels dengan kepadatan pixels meraih ~403 ppi dan telah mengusung bentuk Operasi Android Lollipop 5. 1 yang di percantik dengan susunan user interface MIUI 7 secara langung.

Hanya saja Xiaomi Redmi Note 3 yang kami temukan ini bukanlah produk resmi yang dipasarkan untuk Indonesia, karena porduk ini mempunyai garansi saudagar yang pecacal dapatkan atas salah satu toko online ternama dalam Indonesia. Xiaomi Redmi Note 3 yang tim blog dapatkan ini merupakan versi Bingkai 3GB pada internal seluas 32 GB bukan tipe Ram 2GB dengan Internal 16GB yang saat abdi beli keduanya hanya punya selisih pajak 400 seperseribu rupiah, selain itu pada kapasitasnya yang besar agaknya selama memakai phablet yang ada saya karakter merasa makmur dan puas dengan mutu yang yang milikinya.

6321955975240455752.jpg

Signifikansi pertama yang kami miliki ketika mengunboxing smartphone yang satu yang ada, bisa pada bilang pas wah plus beda atas yang sebelumnya, kali ini Xiaomi membuat boxnya berwarna warna putih, dan setelah kami robek ternyata di dalamnya terjumpa 1 Unit Xiaomi Redmi Note 3, kemudian beraneka macam kitab-kitab saran baik norma Indonesia mau pun bahasa Mandarin juga termasuk kartu tanggungan (garansi distributor) serta terselip juga kabel USB dan kepala charger.

Oya tidak tertinggal tersedia juga tunggal slot sim card yah sob, olehkarena itu dengan rancangan unibody yang di bawanya menjadikannya punya slot sim card yang di tempatkan di bingkai samping sama seperti Xiaomi Mi 4c kemarin. Dalam kepala chargernya sendiri mengarungi output 5 Volt dengan daya 2 Ampere yang menjadikannya bisa mengecas hp ini sedang cepat sob. Syangnya kepalan charger tersebut belum punya tambahan jek untuk ke stop perhubungan jadi kawan harus membelinya sendiri.

6321955978611005862.jpg

Okey Xiaomi Redmi Note 3 sebelum aku mereview smartphone ini semakin detail mari kita Review Xiaomi Redmi Note 3 ini sejak desain & body-nya. Mengarungi layar seluas 5. 5 inci menggunakan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels menjadikannya terasa lebih mudah & nyaman jangka di gunakan karena jari-jemari dapat dengan mudah menjangkau setiap menu aplikasi yang ada. Kecuali itu bodynya yang pada buat memakai material metal (Magnesium Alloy & Alumunium Alloy) juga membuatnya berasa lebih indah. Dimana pada urusan design, ponsel ini memiliki sukatan panjang 150mm, lebar 76mm dan tetap 8. 7mm dengan bobotya 164 gr yang memang sih berasa sedikit berat.


referensi:
http://www.teknokita.com/harga-xiaomi-redmi-note-3/
https://id.wikipedia.org/wiki/Xiaomi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar