Senin, 25 Juli 2016

Trik Mengusir Rayap Kayu dari Rumah

Pembaca tentu kadang kala kesal secara kehadiran Rayap di rumah, mahluk yang berukuran kuntet ini sering merusak bahan rumah yang terbuat dari tiang, meski kuntet tapi kemampuannya merusak tiang jangan dianggap remeh, sifatnya yang berkoloni dengan nominal yang pas banyak mengarang hewan yang ada mampu merampungkan atau membersihkan segala jenis kayu yang terdapat di lemari, taraf, dan kusen pintu ataupun jendela..

Sesudah itu cara bagi mencegah serta mengatasi Rayap dengan bea murah dan mudah mengacu pada tradisional & sederhana:



1. Air Kapur sirih

Air kata pengantar sangant tepat untuk menyabot rayap. Bagi mengatasi Rayap yang terselip pada kusen caranya ialah dengan menyiramkan air kata pengantar pada tiang yang diserang atau dapat juga segera ke sarang Rayap. Kulit Rayap yang tipis dan pelan tidak bisa menahan semangat panas daripada kapur.

2. Air Tempat Cucian Beras

Air tempat cucian melukut dapat juga mengusir Rayap meski karakternya sementara, yang digunakan adalah air baru dari cucian beras. Caranya adalah pada menyiramkan tirta tersebut di sekeliling rumah rayap.



3. Minyak Tanah

Bahan membakar yang mono ini tahu populer sebelum hadirnya konversi bahan bakar gas 3KG, apabila kamu kesulitan dalam mendapatkannya oleh karena itu dapat menggantinya denga benih lain yanitu minyak solar yang hati dan baunya mirip dengan minyak tanah. Caranya didefinisikan sebagai dengan menyisipkan minyak zona atau solar pada gawang yang telah http://termax.co.id yang serang Rayap atau saat sarang-sarang Rayap. Agar kian ampuh siap juga ditambahkan minyak serai sebagai pencampur minyak tanah.

4. Garam Dapur

Selain untuk maksud masak-memasak ternyata garam pun ampuh dalam menghadapi Rayap. caranya merupakan dengan menceraikan garam di sarang Rayap, mungkin cara ini tenang efektif karena garamnya seharga mengenai sesi permukaan rumah. Agar kian efektif kau dapat menambahi garamnya dengan air dan T3mb4k4u. Diamkan selama tunggal malam dan kemudian semprotkan atau siramkan yang tempat-tempat yang ada rayapnya.

5. Termisida

Meski Bahan kimia ini super ampuh utk mengusir Rayap tetapi implementasi Termisida berikut sebaiknya dihindari dan jadi pilihan yang terakhir sebab sangat beresiko mengganggu kesehatan kita. Caranya cukup dengan menyemprotkannya di sarang & kayu-kayu yang di sergah rayap.

referensi:
http://termax.co.id
https://id.wikipedia.org/wiki/Rayap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar