Minggu, 10 Juli 2016

Keutamaan dan Kelemahan Samsung Galaxy J1

Samsung baru saja mengeluarkan smartphone entry level terbaru di pasar Nusantara bernama Galaxy J1. Tidak butuh waktu lama kalau smartphone ini untuk merebut hati getah perca pecinta Samsung. Pasalnya Pangkat Samsung Galaxy J1 yang relatf sederhana dengan imbalan Rp. 1, 5 jutaan membuat smartphone ini sedang laris & diminati. Terutama yang luar biasa mementingkan brand dalam mengulak smartphone. Sedangkan sebenarnya uraian Samsung Galaxy J1 itu jika disamakan smartphone unik di famili dan pangkat yang sama masih sedikit tertinggal. Kemustajaban Sasmung Galaxy J1 sedianya hanya terletak di tustel belakang pula selebihnya dapat dibilang spek Galaxy J1 hampir seolah-olah dengan Samsung Galaxy V. lalu seperti apa khasiat dan kejelekan Samusng Galaxy J1 selengkapnya? simak reviewnya berikut ini:

Kemustajaban Samsung Galaxy J1



Permadani 4, 5 inchi

Samsung Galaxy J1 hadir beserta desain body yang sempurna stylish lumayan lebih segar jika dipadankan dengan ekspresi Galaxy sebelumnya. Smartphone sederhana Sasmung yang ada juga mempergunakan layar yang berukuran cukup besar yakni spesifikasi samsung j1 4, 5 inchi.

Tustel 5 MP



Kelebihan Samsung Galaxy J1 yang amat ditonjolkan didefinisikan sebagai kamera tertinggi sebesar 5 MP pasti dengan fitur LED Flash dan autofokus. Tak heran jika perolehan jepretan Galaxy J1 itu cukup menawan. Sedangkan dalam bagian depan menyandarkan kamera 1, 3 MP.

Fitur Dual SIM

Restan lain yang ditawarkan per Samsung Galaxy J1 adalah adanya spirit Dual SIM on yang sudah mendukung jaringan 3G HSDPA. Disamakan dengan pamor bagus smartphone dual SIM berbeda dari Samsung, Harga Galaxy J1 itu tentu nisbi lebih murah.

Brand & after sales

Jika dibandingkan dengan vendor lain, sesungguhnya Samsung Galaxy J1 ini kalah telak namun masih memiliki nilai tambah karena brand yang memuaskan serta after sales yang masih OK, baik hal itu harga atau pun service center.

Kelemahan Samsung Galaxy J1

Selain mempunyai kelebihan, pasti lah smartphone murah Samsung tersebut juga mengarungi kelemahan. Apalagi jika dibanding dengan sekitar pesaingnya pada pasaran yang sudah siap menghadang menggunakan fitur dan spek yang jauh lebih gahar.

Prosesor kurang nendang

Samsung Galaxy J1 seharga dibekali beserta chipset Marvell serta prosesor Dual Core 1, 2 GHz. Untungnya smartphone yang ada sudah melaksanakan OS Android KitKat yang terkenal lebih ringan.

Memori kecil

Untuk ukuran mutu Samsung galaxy J1 yang mencapai Rp. 1, 5 juta. tentu saja RAM 512 MB yang dimilikinya luar biasa sangat kurang. Standarnya mengelokkan tidak sudah biasa 1 GB. Tak hanya itu pula, Samsung Galaxy J1 seharga dibekali beserta memori privat sebesar 4 GB.

Putusan rendah

Mempergunakan layar 4, 5 inchi, resolusi yang diusung sama Samsung galaxy J1 pun tergolong nista karena seharga 480×800 piksel. Idealnya paliang tidak 854×450 piksel.

Itulah beberapa kemustajaban dan kepincangan Samsung Galaxy J1 yang perlu Dikau pertimbangkan sebelaum membeli smartphone ini. Dalam pasaran smartphone ini bakal “berjuang” keras mengalahkan Xiaomi redmi 1S, Android One, dan Polytron Zap yang memiliki uraian jauh kian tinggi..
referensi :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar