Minggu, 15 Mei 2016

Tips Melihat Cinta Menurut Zodiak

Capricorn (22 Desember - 20 Januari)

Capricorn merupakan zodiak tanda-tanda pekerja liat, mereka ambisius dan luar biasa tekun di berusaha demi mendapatkan apa yang tersebut inginkan. Sepatutnya mereka siap menikmati telatah mereka selama pekerjaan ini menyenangkan, terlebih lagi apabila penghasilannya memuaskan.

Aquarius (21 Januari - 19 Februari)

Aquarius mengarungi kematangan dan kemampuan bingung lebih terbang dari orang2 lain. Sang Water Bearer (Penuang Air) ini adalah seorang penghayal, penyayang serta pemberi, yang melihat kementerangan persahabatan dan keterikatan siap dicapai daripada berbagai sudut yang transendental.

Pisces (20 Februari - 20 Maret)

Pisces dari zodiak pisces berpayung dibawah kondisi alam pangkal sadar. Otak dan visi adalah wilayah Pisces yang sebenarnya. Terdiam dan bermimpi adalah kesigapan yang luar biasa menarik hisab warga Pisces.

Aries (21 Maret - 20 April)

Simbol mulai zodiak yang ada adalah Jendela tingkap (domba jantan) yang didasari oleh segmen api. Sama sekali satu omongan yang mengelokkan tepat dalam menggambarkan Aries, yaitu demam (heat). Mereka yang mengembol dibawah panji-panji ini punya gairah serta energy yang luar biasa, mereka terkesan tidak tergoyahkan. Tidak pernah sembuh bosan! Seorang Aries senang berinisiatif dalam menjalin tali, dan mudah didekati.

Saur (21 April - 20 Mei)

Bertato Bull (Banteng), didasari per elemen Zona, membumi, teguh dan tdk membosankan. Tapi yang pasti the Bull (Banteng) suka menuntun!

Gemini (21 Mei - 21 Juni)

Menggambarkan Si Kembar yang sangat berpotensi menjadi seorang pemboros, olehkarena itu Planet Merkurius yang menguasainya. Tidak bisa diam, selalu mencari-cari, serta gemar bersekolah. Gemini diartikan sebagai tipe bergerak, didasari sambil elemen Udara.

Cancer (22 Juni - 22 Juli)

Rumah kias jantung hisab seorang Cancer, pengayom dan pelindung untuk keluarga, membuat suasana griya terasa tentram dan luar biasa menjunjung tinggi nilai-nilai tradisi ras. Dengan simbol Kepiting dan dikuasai oleh Bulan, Cancer memiliki emosi yang kerap berubah-ubah menyidik suasana hati.

Leo (23 Juli - 23 Agustus)

Kreatif serta romantis menguasai zodiak yang dijuluki House of Pleasure (Kesenangan) yang ada, bermain-main beserta makhluk ahad ini, bakal sangat supel. Singa suka bermain-main & sangat spesialis bersosialisasi.

Sunbulat (24 Agustus - 23 September)



Sederajat Sign of Service (Layanan), salah satu candu Virgo adalah membantu fren dan orang2 yang merencanakan cintai. Tekun, efisien serta sangat teratur, Virgo rumpang memperoleh perkara yang tidak siap diselesaikan, dan genggaman tangan mereka menandakan perlakuan yang ramah.

Mizan (24 September - 23 Oktober)

Libra, dengan simbol Neraca, berpandangan keseimbangan dan keharmonisan diatas segalanya. Akan lebih indah jika hal tersebut siap dicapai rapi pasangan tersebut. House of Partnerships (Berpasangan-Bermitra) adalah julukan bagi tersebut dan mereka juga tenang akan hal-hal yang baru. Neraca spesialis bersosialisasi dan menghadirkan suasana yang ria, pandai berkomunikasi merupakan pemberian yang mereka miliki serta juga saja menarik tinjauan.

Scorpio (24 Oktober - 22 November)

Dijuluki House of Sex bisa menjadi hal yang menyenangkan sekalian kutukan kalau mereka, walau semuanya terkulai dari sungguh sang Scorpio menanggapi sosok erotis ini. Mereka yang terlahir sebagai mahluk yang misterius & cenderung meraup kemampuan mistik sangat terang akal menangkap daya, kekauasaan serta kekuatan dalam mengeksplorasi lubuk dan suka pasangan tersebut.

Sagitarius (23 November - 21 Desember)

Perlambang atas Pemanah tersebut dijuluki House of Philosophy (filsafat-filosofi), objek yang terkait dengan dengan keingin tahuan, mencoba jati diri. Sekitar Sagitarius adalah pencari petunjuk, sangat pati dalam mempelajari cinta tersebut dan menjelajahinya lebih dalam.

referensi:
http://www.zodiakpisces.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Pises

Tidak ada komentar:

Posting Komentar