Selasa, 17 Mei 2016

Keuntungan dan Harga IPhone tujuh

Sementara masih banyak orang belajar diri mempergunakan iPhone 6 dan iPhone 6s, belum lama tersiar kabar bahwa Apple tengah mempersiapkan kehadiran iPhone 7. Analis Piper Jaffray, Gene Munster mengungkapkan jika iPhone tujuh akan menyediakan desain yang terbilang tunggal dan berbeda dibanding iPhone 6 maupun iPhone 6s.

Analis yang kerap menampakkan informasi urusan produk-produk berikan Apple tersebut memprediksi bahwa tombol home di iPhone akan dihilangkan dan menggantinya dengan teknologi 3D Touch.

Teknologi harga apple iphone 7 mereka dipercaya bakal membawa imbas pada susunan iPhone tujuh yang diprediksi akan berukuran lebih kecil. Namun, Kau tak mesti khawatir.

Gene mengungkapkan lalu meski meraup ukuran yang lebih kuntet, ukuran sebeng diprediksi sedang sama luas bahkan semakin besar daripada iPhone 6s.

Gene pun memprediksi bahwa Apple pun akan menjulang kapasitas resistansi baterai iPhone 7. Perlakuan spesial tersebut juga telah diberikan Apple untuk MacBook. Bahkan, di beberapa tahun belakangan, Apple tercatat udah melipatgandakan mutu daya tahan baterai MacBook sebaiknya bisa bersitegang selama 10 jam!

“Kami percaya lalu perubahan dalam daya tahan aki ini merupakan salah satu pembaruan yang menyimpangkan ditunggu-tunggu oleh konsumen, ” ujarnya Gene.

Tak habis disitu, analis tersbeut juga memprediksi bahwa Apple mau memilih tembok safir utk iPhone tujuh. Sebelumnya, Apple telah memakai layar safir dalam gawai Apple Watch.

Layar safir memang dari lama udah diberitakan sosok hadir yang iPhone 6, tapi Apple memutuskan mengundurkan menggunakannya pencetus ada sangkutan produksi dalam pasokannya.

Sebelumnya, analis Ming-Chi Kuo juga sempat menyatakan bahwa iPhone 7 akan dilaunching paling lambat September 2016.

6285565205548971680.jpg

Pada begitu iPhone 7 disebut-sebut bakal mengusung desain yang super sedikit dengan luasan antara 6 mm muncul 6, 5 mm. Ketipisan itu kental mirip beserta iPod touch maupun iPad Air 2 yang punya ukuran sebagai.


referensi:
http://www.teknokita.com/harga-iphone-7/
https://id.wikipedia.org/wiki/IPhone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar