Selasa, 17 Mei 2016

IPhone 7 Hendak Rilis 2016? Menyimak Berita Kelebihan Fiturnya

Hai! Kira para pecinta iPhone. Sungguh tidak damai akan rilisnya iPhone 7? Rumor tentang iPhone 7 memang sudah tersebar, yang kabarnya hendak rilis pada 2016. Utk kalian yang sudah menyambut produk terkini dari Apple, tidak ada salahnya menyimak mengenai rumor dan prediksi bersama bocoran tentang iPhone 7.

Iphone 7 memang sedang kabar yang dinanti nantikan, pihak Apple pun belum mengumumkan mengenai spesifikasi & kabar harusnya kapan bakal hadir. Bagi para penghobi iPhone dalam Indonesia, berikut rumor & bocoran mengenai iPhone 7.

http://www.teknokita.com/harga-iphone-7-plus/ diprediksi ukurannya lebih kuntet dari iPhone 6s, soalnya ukurannya yang terlalu buntal. Bisa dibilang, body daripada iPhone 7 diprediksi lebih slim ialah 7. 1 mm kian tipis dari tebal iphone 6s pada berat semua 114 gram.

6285585596902060634.jpg

Diperkirakan luhur layar hp itu kurang lebih 4, 7 inci mengizinkan ketajaman 1920 x 1080 pixels secara

kerapatan 401 ppi. Bakal yang dipakai yaitu Shappire glass sederajat proteksi anti gores. Katanya pula, IPhone 7s akan jadi hp pertama yang memiliki fitur layar OLED. Beralih mulai yang mulanya dari seminar LCD di OLED. OLED adalah potongan dari Organic Light Emitting Diode, permadani OLED dibuat dari gabungan corak dalam paras transparan yang sangat tipis sehingga sebeng akan remeh dan lentur.

Diberitakan agaknya, iPhone 7 plus hendak hadir menggunakan 2 tustel belakang! Yaitu "wide" serta "tele" di iphone 7 plus. Kabar ini dibocorkan oleh Ming-Chi Kuo, orang2 yang tengah ini acap membocorkan tentang produk Apple. Dua fitur kamera tersebut memudahkan dalam pengguna yang ingin memungut landscape luhur dan yang normal. Adapun pada iPhone7, berbekal kamera iSight seperti biasa.

6285585612642150570.jpg

Selain itu tersedia fitur yang ditunggu tunggu yaitu Wireless charging, Prosedur charging mampu dilakukan mengacu pada nirkabel, pengguna hanya mesti meletakkan iPhone 7 di dock yang sudah disediakan. Tetapi, belum ada perembukan apakah dock kira kira sudah sepaket atau sekiranya dijual tersisih.

Selain hal itu, ada Stereo Audio, dibekali audio HiFi stereo dengan posisi speaker yang berpengaruh diujung bagi dan bawah. Fitur itu akan bergerak otomatis tatkala diperangkan dalam posisi melintang. Nah, hal itu tadi berita yang dikabarkan pada iPhone7 yang katanya akan rilis pada 2016 ini. Tutup tidak damai? Kita tunggu kabar paling baru dan kepastiannya.


referensi:
http://www.teknokita.com/harga-iphone-7-plus/
https://id.wikipedia.org/wiki/IPhone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar