Selasa, 10 Mei 2016

Fitur iPhone 6 yang Mesti Kamu Tahu

Kehadiran iPhone 6 sudah membawa Apple selangkah semakin maju dipadankan dengan lawan beratnya, Samsung. Apple mendayagunakan musim perlop Natal dalam mempromosikan 2 produk smartphone andalan terbarunya, yakni iPhone 6 serta iPhone 6 Plus. Bilangan penjualan ke-2 produk tersebut sangat megah.

Dalam 4 minggu selalu dua produk ini mencapai penjualan hingga 21 Juta unit dari peluncuran perdananya. Menurut studi yang dilakukan oleh salah satu tim penelitian independen utama di New York mengatakan bahwa suksesnya penjualan yang dilakukan sambil Apple yang ada karena prosesor yang dimanfaatkan oleh iPhone 6 berikut mengalahkan kecergasan prosesor pesaingnya, Samsung. Rejang iPhone ini lah yang menobatkannya menjadi smartphone tercepat yang dunia utk saat ini.

Pada Indonesia sendiri, penjualan iPhone 6 sudah biasa mencapai kental 2 juta unit dengan kisaran pangkat Rp 10, 8 Juta untuk iPhone6 kapasitas 16 GB, dan untuk iPhone 6 kekebalan 128 GB dijual secara harga Rp 15, 5 Juta.

Nah, karena peringkat pengguna http://www.teknokita.com/harga-iphone-6-plus/ di Indonesia terlalu banyak, maka Wikipedinet akan berbagi tips dan trik yang mengulas mengenai 9 Sifat iPhone 6 yang jarang diketahui sebab pengguna sipil di Nusantara.

1. Non Aktifkan Sifat Control Center Ketika Mempergunakan iOS tujuh

Kita semua tahu kalau masalah kemanan data yaitu hal yang sangat utama bagi semua pengguna smartphone terutama kira kalian yang sering mengerjakan transaksi on line melalui smartphone. Bayangkan kalau data kartu kredit yang Anda gunakan disadap oleh sosok yang tidak masuk akal. Celah tersebut ditemukan dalam pengguna iPhone 6 yang masih mempergunakan iOS 7, dimana fitur iPhone Lock Screen bisa di-hack pada hitungan detak.

2. Aktifkan Accessibility Feature Jika Anda Memiliki Keturunan di Bawah Umur

6282798306881472522.jpg

Khusus untuk Anda yang memiliki anak atau ponakan maupun tetangga yang sedang dibawah umur, tentunya akan sangat disayangkan apabila petunjuk penting yang ada yang iPhone 6 Anda terhapus secara tdk sengaja sama anak Kau. Untuk mengatasinya, iPhone 6 memiliki sifat yang jarang Anda ketahui, yaitu: sifat Accessibility alias Aksesibilitas.

3. Gunakan Passcode Yang Leceh

Kebanyakan pengguna smartphone agaknya kurang tajam mata dengan hal yang mono ini. Bila ingin gadget Anda aman, sebaiknya gunakanlah passcode yang sulit ditebak. Untuk menyilih passcode, matikan fitur 'Simple Passcode' yang bisa diakses di menu 'Settings' > 'General' > 'Passcode Lock'. Mudah meski?

4. Mempercepat Pengisian Baterai iPhone6 Menggunakan Charger iPad

Trik ini jarang tersua oleh pengguna iPhone 6 dan iPhone 6 Tambah. Anda bukan usah resah mencobanya, usaha ini sudah biasa kami ujicoba dan valid aman.

Kita mendapatkan kisah ini dr salah satu artikel di iLounge yang menemukan bahwa iPhone 6 serta iPhone 6 Plus sanggup dicharge menggunakan daya sebesar 2, 1 Ampere. Masalah ini dianggap masuk akal dilihat dari kinerja iPhone 6 yang powerful tersebut.

5. Cara Mengatasi Aki Boros Dalam iPhone 6

Masalah sasaran baterai yang boros sering kita alami. Namun Apple segera mengantisipasinya dengan menyelenggarakan fitur "Battery Usage" siap iOS 8. Dengan mempergunakan fitur berikut, kita bisa mengetahui praktik apa pula yang menandaskan daya paling banyak di smartphone kita. Kamu bisa mengakses fitur ini di menu 'Battery Usage'.


referensi:
http://www.teknokita.com/harga-iphone-6-plus/
https://id.wikipedia.org/wiki/Iphone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar