Senin, 16 Mei 2016

Fenomena Tersembunyi Tentang Google yang Mengejutkan

Sapa yang tidak ingat dengan Google, perusahaan multinasional Amerika Konsorsium yang berkekhususan pada usaha dan produksi Internet. Produk-produk tersebut meliputi teknologi pencarian, komputasi web, perangkat lunak, dan periklanan daring.


Tapi apakah kalian mengetahui kira-kira fakta lain tentang Google berikut ini, fakta-fakta berikut kiranya aka membuat anda tertegun bahkan parak, lalu apa sajakah fakta tersebut, memerhatikan ulasan rahasia google.




1. Google Mempekerjakan wedus


Benar, engkau tidak sedang salah menuturkan. Google menyuruh 2000 wedus untuk memastikan halamannya habis dari rumput yang sempurna mengganggu, Google lebih memilih cara alami dibandingkan pantas menggunakan mesin pemotong suket yang menyebabkan polusi.


2. Google menggunakan unta


Kalian tentu tau tentang google search street jika di Nusantara dan sejumlah negara seksi lain memakai mobil untuk mendapatkan street view, namun untuk tempat seperti arab dan tanah lapang pasir yg lain google mempergunakan unta guna alat sumbang mereka.


3. Menemukan puri yang hilang setelah 20 tahun


Seorang Arkeolog Belanda menemukan puri yang lenyap hanya beserta bantuan Google map, tersebut telah mundur mencari puri itu setelah 20 tahun silam. Ini merupakan satu contoh dari sekian tidak sedikit bantuan Google map.


4. Google menghitung kecepatan oleh android


Google menghitung apakah di jalanan saat hal itu sedang tercipta kemacetan / tidak dengan melacak apakah android jangka itu berpikir cepat / lambat dalam jalanan. Sampeyan mungkin bukan menyangka jika tampilan om google saat tersebut adalah real-time yang sah dengan pertolongan beberapa ponsel android.


5. Google mempunyai lebih dari 450 ribu server yang tersebar di semua dunia.


Google merupakan satu diantara perusahan computer digital yang menyandang jumlah server terbanyak yang tersebar disemua dunia, saat ini ada kian dari 450 ribu peladen google yang ada tatkala setiap tempat di bervariasi belahan globe.


Mengejutkan tidak, ternyata siap banyak bukti unik dan aneh yang dimiliki om google yang barangkali setiap tarikh kita menggunakannya.
referensi :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar