Senin, 16 Mei 2016

Cowo Tertampan di Dunia

Atas banyak adam tampan yang ada yang penjuru jagat, tentu beberapa diantaranya mengarungi daya tarik terpisah baik hal itu dari segi wajah mau pun postur tubuh dan penampilan fisik dengan total. barangkali anda punya favorit tunggal yang memerankan idola kau para kerabat wanita, elok itu pesinetron hollywood, asia dan eropa maupun yang berasal atas dunia entertainment lainnya.

Mengukuhkan siapa laki-laki paling wajah di wilayah tentu tak perkara mudah, jika mendiskusikan siapa yang pantas dianggap memiliki wajah cakep serta seksi pasti tidak akan siap habisnya, kiranya beberapa lanang sudah diakui kegantengannya serta sering dikau lihat yang berbagai tumpuan dan sebeng kaca. namun, kali ini mau kami teliti menurut pemeriksaan dan rangking situs website ternama dengan detail serta lengkap beserta foto/gambar dan biodata bersama profil mini mereka. Kebanyakan list cowok dibawah ini berasal atas dunia entertainment seperti penyanyi/musisi, bintang film dan juga rancangan ternama wilayah. tentu saja pria tertampan di dunia

Omar Borkan Al Gala

Seri Omar Borkan menjadi besar di bumi maya. ia dideportasi supremasi arab saudi karena kausa yang unik, yakni memiliki wajah terlalu jangak. profesinya ialah sebagai fotografer dan pereka sekaligus aktor.

Zayn Yg dipertuan



Zayn Javadd "Zayn" Raja merupakan aktor sekaligus musisi asal inggris. kini ia menjadi satu diantara personil boyband ternama one direction. parasnya yang cantik membuatnya beserta mudah tenar seperti waktu ini.

Imran Abbas

Imran Abbas merupakan pesinetron ternama pokok pakistan. ia telah membintangi berbagai kop serial tv di pakistan dan india. selain pesinetron, ia pun berprofesi sederajat seorang desain. wajah segak dan maskulin tentu mempermudah karirnya dalam industri rekreasi.

Brad Pitt

Brad Pitt sudah benar familiar bagi kita, puluhan judul film hollywood sudah ia bintangi. istri angelina jolie yang ada dianggap punya wajah yang eksotis serta berkarisma. apalagi ditunjang pada kualitas akting yang necis.

Tarkan

Tarkan merupakan penyanyi paling tenar dan amat digemari cewek di negaranya Turki, dia merupakan yang terbaik disana dan pantas masuk daftar kali ini dikarenakan paras wajahnya yang kiut namun stabil cool.

David Beckham

David Beckham merupakan pemain sepakbola ternama yang bermain bagi MU & real madrid serta menggulung karirnya di LA galaxy. ia juga aktif membintangi berbagai pemberitahuan serta menyambut sebagai desain. ia berkali kali dinobatkan sebagai lelaki terseksi pada dunia oleh berbagai tebaran.

Hrithik Roshan

Hrithik Roshan adalah seorang aktor India yang main di industri film Bollywood. di usianya yang menginjak 40 tahun, wajah segak dan gaya fisiknya stabil menjadi pesona hingga sekarang.

Zac Efron

Zachary David Alexander "Zac" Efron adalah seorang pemain film asal Amerika Serikat yang sering terbit membintangi beraneka ragam film penerapan hollywood. ia dianggap masuk dalam daftar ini.

Johnny Depp

Johnny Depp merupakan seorang pemeran asal Amerika Serikat yang pernah dinominasikan dalam Academy Award. Ia terkenal plus kemahirannya naik beraneka ragam tokoh dengan kepribadian yang berbeda-beda. wajahnya yang eksotis & anggun membuatnya masuk pada daftar kesempatan ini.
referensi :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar