Jumat, 29 April 2016

Tips Memilih Software Server Pulsa

1. Harga

Yang prima dilihat ialah harga, cari software beserta harga yang sesuai pada budget yang member miliki. Belum tentu software yang tinggi menjamin softwarenya bagus dan bebas daripada error, & banyak jufa software murah tapi memiliki kualitas baik.

2. Fitur

Fitur ini biasanya serasi dengan martabat software, rata-rata harga yang mahal punya fitur yang lebih lengkap. Tetapi dalam mendirikan server pulsa sebetulnya tidak jarang fitur yang disediakan tapi tidak terlalu penting di dalam penggunaan nya.

6278864267625890080.jpg

3. Roman Transaksi

Gagar software cara membuat server pulsa yang memiliki luas transaksi yang tanpa logat, format transaksi tanpa kode lebih disukai oleh rodong karena bukan perlu sakit kepala memikirkan tanda produk.

4. Support

Cari software yang team supportnya bisa membantu Anda berkonsultasi tentang softwarenya, memang gak mungkin team support pantas online 24 jam kelar membantu Engkau, tapi gagar software yang team support nya senang untuk diajak diskusi.

Engkau pun sederajat pemilik server jangan saja bergantung pada Team Support software, hamba sarankan Anda pun mesti belajar utk mengatasi error untuk unsur hal yang sederhana

5. Tidak ada ongkos bulanan, tahunan, atau upah royalti

Tidak sedikit software yang mengharuskan Kamu membayar upah bulanan, tahunan, atau upah royalti terhadap developernya, abdi tidak sarankan Anda bagi menggunakan software seperti ini soalnya saya serius biaya ityu cukup merangkus kantong Kamu. Beli software yang sempurna bayar sungguh, dan kalau pun tersedia biaya tambahan untuk upgrade atau penambahan fitur aku rasa ini cukup lazim

6. Software dengan Dongle

6270344771241373328.jpg

Gunakan software yang memiliki dongle, non gunakan software dengan sijil yang mengecap pada PC yang lisensinya menggunakan Konsekutif Number

Menggunakan menggunakan software ber-dongle, apabila PC server rusak Dikau tidak mesti lagi mengulak software baru, Anda dapat dengan mudah menginstal kembali softwarenya tatkala PC unik dan mengalihkan dongle nya.

Dengan memakai software ber-Serial Number yang lisensinya teguh pada PC, biasanya jika PC cacat lisensi jadi hangus dan saat hendak menginstal pada PC unik Anda hendak dikenakan ongkos lagi sebab developernya dalam lisensi mutakhir pada PC baru ityu.

7. Gampang digunakan

Gagar yang software mudah digunakan, percuma software canggih tetapi susah dimanfaatkan, hal tersebut hanya akan memusingkan Anda sebagai pengelola dan pemilik server.


referensi:
http://serverpulsamurah.net
https://id.wikipedia.org/wiki/Pulsa_telepon_genggam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar