Rabu, 06 April 2016

Tips Memelihara Kinerja Android Tetap Lancar

Sedang ingat rupanya saat pertama kali mempunyai smartphone android? benar senang sungguh kan? hp canggih yang serba bisa, pilihan aplikasinya juga terlalu banyak sekali. Tetapi pernahkan dikau merasa android anda start lemot?

1. Menutup Rekayasa Yang Bertindak di Background

Yang dimaksud dengan rekayasa yang bertindak di background adalah ketika Anda jadi memakai suatu aplikasi, operasi tersebut bukan sepenuhnya berhenti berjalan. Hal ini sudah tidak asing lagi terjadi & menyebabkan kinerja hp android kamu semakin lambat.

2. Nonaktifkan Autoupdate

Update Informasi Seputar Android merupakan hal yang penting untuk tiap rekayasa Anda, namun, bila penggunaan Anda terlalu banyak oleh karena itu hp android kita mau terlalu acap melakukan trend. Update yang ada bisa terjadi setiap dan saat saat saja tanpa kita terbuka, seringkali sesuatu ini menghasilkan kinerja hp android kita melambat. Bagi itu matikanlah fitur Auto update di dalam setting hp android Engkau, seperti turun gambar dibawah ini.

3. Alokasi Memory

6270355278237297764.jpg

Jangan cukup terlewat bahwa file luas seperti foto, video atau musik pantas di antarkan pada memori external dalam hp android adalah tiket memori. Porsi ini gak hanya berlaku untuk file media tetapi juga saat aplikasi-aplikasi luas seperti main atau aplikasi edit foto. Karena kompetensi hp android akan melambat bila memori internal hampir penuh.

4. Hapus Yang tak Perlu

6270355291696538670.jpg

Tidak menumpuk aplikasi atau file media terlalu banyak saat hp android Anda olehkarena itu tentunya memori yang melimpah akan memproduksi kinerja hp Android kamu menjadi musykil. Maka jikalau Anda manusia senang bakal berfoto rutinlah pindahkan foto Anda pada setiap bulan, Dikau bisa memindahkannya ke komputer pangku atau laptop Anda dirumah. Hal berikut juga real untuk rekayasa, bila rasa-rasanya sebuah penggunaan atau widget tidak lagi sering dimanfaatkan lebih elok dihapus, toh sewaktu-waktu bila Anda butuh, aplikasi ini bisa Engkau download balik.

5. Autobrightness & Autorotate

Keindahan dan kecanggihan user interface hp android mau terlihat ketika kita mengarun posisi hp android dipastikan layar dengan ikut menjadi terputar tetapi hal ini dapat menjadikan hp android kita terbatas lemot, dipastikan lebih elok dimatikan aja bila Kamu memerlukannya pas hidupkan merosot. Fitur Autobrightness akan positif Anda menyesuaikan baterai hp android, sebab layar dengan menyesuaikan kecerahan warna penghalang ponsel. Namun untuk hp android dengan spesifikasi yang tidak terlalu menjulang lebih baik fitur itu dimatikan, sebab hp android akan menggunakan proses bagi menyesuaikan kecerahan cahaya lebih kurang dengan kecerahan layar hp. Hal berikut membuat kompetensi android segelintir melambat. Menyalakan live wallpaper memang luar biasa menyenangkan, kita bisa tahu wallpaper diantaranya hidup. akan tetapi penggunaan live wallpaper seperti itu akan menghasilkan batrai tambah boros & membuat android akan tambah lemot.

6. Hindari Live wallpaper

Menggerakkan live wallpaper memang amat menyenangkan, kalian bisa tahu wallpaper menyerupai hidup. namun penggunaan live wallpaper seperti itu akan menciptakan batrai semakin boros dan membuat android akan bertambah lemot.

7. Root & Overclock CPU Hp Android

CPU merupakan hal amat penting bila ingin meningkatkan kecepatan Android Anda. Member tidak sanggup mengganti CPU lama menggunakan CPU yang baru seperti sebuah komputer saku atau laptop. Satu-satunya strategi adalah menggunakan men-overclock CPU dari hp Android Kau. Namun resikonya bila engkau men-root serta overclok, produsen hp Engkau akan menghanguskan garansi hp android Anda.


referensi:
http://www.zayndroid.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Android_%28sistem_operasi%29

Tidak ada komentar:

Posting Komentar