Rabu, 09 Maret 2016

Teknik Menata Tempat Tidur bagi Ruang Kecil

Apakah Tempat tidur Anda sudah diletakkan di dalam posisi yang paling elok di kamar tidur Anda? Di feng shui, kunci utk mendapatkan selang malam yang baik adalah pada posisi tempat tidur. Jikalau tempat tidur diletakkan di tempat yang akurat, dapat dipastikan Anda bakal tidur nyenyak di malam hari. Akan tetapi, ada juga beberapa stan jabatan yang mesti dihindari.


http://www.meubeljati.com tidak mahir menghadap pintu. Bila Kamu tidur menggunakan kepala menghadap ke pintu kamar tidur, jiwa Anda bakal tersedot di luar. Tidur dengan pedoman itu pun memungkinkan hantu penunggu mengembara menyerap ke di kamar tidur sehingga kemungkinan Engkau akan menyebrangi mimpi melorot.


Tidur pada membelakangi / terlalu muka dengan pintu kamar tidur akan menimbulkan kegelisahan karena pintu seringkali diterapkan.


Nasib jorok akan menimpa orang yang tidur secara kepala yang menghadap di kaki orang2 lain. Di negara-negara khusus pada masa dahulu, orang2 menghormati adipati dengan menyampuk kakinya. Hal itu menampakkan bahwa orang2 itu semakin rendah kedudukannya. Apabila orang2 tidur pada cara serupa itu, ia tidak akan mungkin bisa menaiki tangga kesuksesan.


Tabu lainnya adalah tidur menghadap kamar membasuh. Karena tandas adalah teritori kotoran itu dibuang. Tilam dengan menghadap ke toilet akan menghadirkan kemalangan karena getaran yang buruk daripada arah hal itu akan menyebabkan penyakit.


Tidak pernah memasang lampu nyata benderang pada atas penyelenggara yang sinambung menyorot Anda. Cahaya refleks menyilaukan mau merusakkan pujaan Anda. Di dalam akupunktur, sumber energi berawal dari hati dan tas empedu. Ke-2 organ tubuh itu akan terpengaruh apabila mata Kau terkena.


Jejak tempat tidur dari logam. Tempat tidur dari logam sangat merisaukan karena menguatkan yin-chi daripada tanah berkerumun ke untuk tubuh seseorang. Anda kendati akan menelan penyakit yang kronis.


Untuk melewatkan malam yang menyenangkan, letakkan tetap tempat tidur Dikau sejajar menggunakan lantai papan. Jika gak, chi yang mengalir seputar lantai papan akan menyerkah posisi tilam Anda yang mengakibatkan imsomnia.


Sebuah cermin tidak mampu menghadap ke kaki Tempat tidur Anda. Itu karena Engkau mungkin dengan ketakutan tatkala bangun & melihat isyarat sendiri dalam cermin. Masalah itu dapat mengakibatkan sakit hati, gugup, / bahkan terjangan jantung.


Tempat tidur beroda tidak baik olehkarena itu melambangkan tilam yang tengak. Hal ini juga mengoreksi orang bakal rumah sakit, di mana tempat tidur setaraf itu lazim dijumpai.


Tempat tidur menyudut. Walaupun horoskop Anda mungkin mengatakan bahwa Kamu harus tilam ke pedoman tertentu, dan mungkin selalu berarti Engkau harus meletakkan tempat tidur Dikau menyudut, tapi janganlah tahu diletakkan menggunakan posisi tersebut. Karena seluruh sudut mengambil chi di dalam jerat, energi yang luar biasa menumpuk itu hendak membingungkan Engkau atau mengocok kedamaian rintisan Anda.


Tidur di tingkat tanpa Tempat tidur yang padan akan luar biasa buruk feng shui-nya karena bumi berisi banyak yin dan tubuh manusia pula biar akan secara mudah merasuk energi hal itu. Dalam poin panjangnya, penumpukan elemen kelewatan seperti itu akan mendatangkan basil rematik atau kerusakan berkesinambungan.


Ketinggian Tempat tidur haruslah tdk lebih atas tiga suku. Jika gak kecelakaan pula biar dapat menyesak pemakainya.




Menyorokkan buku-buku ataupun bentuk cerpen di pangkal tempat tidur tercakup tindakan yang buruk.
referensi :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar