Rabu, 09 Maret 2016

Membahas Hp Asus Zenfone 2 Terkini

Saat ini saya menyarikan review ASUS Zenfone 2 yang fenomenal. Beberapa hari terakhir beta posting soal ponsel rakitan ASUS Zenfone series. Beritanya masih genting soalnya, menjadi nafsu bagi nulis soal fitur ASUS Zenfone 2 sebagai salah satu smartphone monster di tahun ini. Sebelumnya saya teliti soal sifat yang terselip pada ASUS Zenfone 2 setelah programa CES kaum watktu yang lalu. Tapi masih berangasan, karena kadang belum tampil ke rataan. Baik, langsung saja saya akan mulai dari membahas ASUS Zenfone 2 ZE550ML.

http://www.bloggermalam.com/asus-zenfone-2-ze550ml-harga-dan-fiturnya-juara/ menggunakan system operasi android terkini yakni Android Lollipop. Ditenagai oleh processor Intel Konstituen Z3580 2, 33GHz. Didukung dengan teknologi LTE 4G dan microSD yang support sampai 64GB dan BINGKAI sebesar 4GB.

Body & Display

Bagian display, ASUS seri tersebut mengenakan layar 5. 5inc dibalut Corning Gorilla Glass 3 seperti kakak-kakaknya. Layar ASUS Zenfone 2 mempergunakan IPS Full HD 1080X1920px yang sanggup menghasilkan wide angle mencapai berbatas 178 kualifikasi. Untuk volume button mempergunakan concentric circle design yang letaknya dipunggung ponsel. Selain sebagai tombol volume, pun difungsikan sederajat shutter button.

Fitur

Duel-Asus-Zenfone-2-ZE550ML-vs-Oppo-Mirr

Masih sama pada seri Zenfone sebelumnya dengan interface ZenUI, namun tatkala versi ini ZenUI terbuat lebih sedikit dan mudah digunakan. Kalau kita membahas soal fitur ASUS Zenfone 2, terselip beberapa taktik menarik disini. Beberapa sifat suntikan lain itu ialah ZenMotion serta SnapView yang akan kita bahas nanti. Kemudian untuk icon pack sebagaimana Zenfone series sebelumnya yang sudah support dalam mengganti tanda dan sanggup ditambah secara mendownloadnya yang PlayStore.

Security

Fitur yang beda dan menarik selanjutnya berada dibagian security ASUS Zenfone 2. Kalau pada Android biasa sama sekali ada block aplikasi yang bukan resmi daripada market, dipastikan dalam ASUS Zenfone 2 ini ada penambahan fitur kids praktik dan DR. Safety dr TrendMicro. Menggunakan mengaktifkan kids mode, menguatkan kita untuk memblock anjuran masuk. Oleh karena itu ketika bani sobat lumayan belajar fitur ini dengan sangat berguna. Dalam sesuatu ini ASUS melakukan kerja sama dengan TrendMicro. Selain sebagai benteng daripada ancaman threats, kita juga mendapatkan konservasi jikalau Zenfone 2 kalian hilang.

Camera

Kamera Zenfone 2 sejumlah 13MP dibagian belakang dan 5MP dibagian depan. Dilengkapi dengan dual LED flash dengan dual tone yang diklaim mengarang hasil foto lebih tenang. Juga memasukan dengan teknologi kamera paling baru PixelMaster 2. 0. Saat fitur camera juga siap beberapa taktik menarik. Zefone 2 mengarungi Manual Praktik. Apa hal itu manual sistem? Manual mode Zenfone 2 ini benar menarik plus pengguna dengan merasa sebagaimana menggunakan camera DSLR.

Baterai

asus-zenfone-2-ze500cl.jpg

Menggunakan 3000mAh capacity non-removeable menawarkan kapasitas yang sedang besar dalam mensuplai tenaga. Lagi-lagi, disisi power pun tidak melenceng dari perbaikan ASUS. Produsen asal Taiwan ini menghunjamkan teknologi ASUS BoosMaster. Teknologi ini mengarang proses charging lebih segera. ASUS menyatakan hanya memerlukan 39 menit untuk menimbun batterai tohor hingga 60%. Tidak seharga itu, setelah batterai terisi 60% maka system bakal otomatis menurunkan kecepatan bagi mereduce temperatur.

Kesimpulan

Atas semua fitur ASUS Zenfone 2 yang kita teliti mulai dari body design, display, feature, security hingga camera quality oleh karena itu saya bicarakan Zenfone 2 adalah salah satu smartphone monster yang amat layak kawan gunakan menggunakan segudang restan ya. ng dimilikinya.
referensi :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar