Kamis, 24 Maret 2016

Cara Mudah Memelihara HP Android

Hp android yang bergerak dengan OS Android sensitif kehabisan aki atau berbagaikeluhan lainnya. Mungkin salah satu penyababnya adalah sebab ponsel yang ada bekerja sempurna dengn beraneka ragam aplikasi serta game di dalamnya. Inilah yang membuat hp android engkau kadang tidak ada kesempatan untuk istirahat, ada aja tasking yang member lakukan. Itu menyebabkan android anda tangkas bermasalah, lagi pula hp android anda merk china atau bukan hp bermk. Hp cina terkenal dengan gak tahan lama sebab ponsel yang ada di lego dengan sederhana.

Jadi, di postingan yang ada, berlatarbelakang dr itulah abdi akan menganjurkan sedikit pemecahan tentang cara mudah memelihara hp android murah agar tahan lama.

Bagi engkau yang menanggung hal demikian, kami bakal share trik dan cara merawat ponsel Android agar tetap kuat dan prima serta taha lama di dalam pemakaiannya. Memelihara ponsel android dibagi pada beberapa sesi yaitu penyelenggaraan terhadap hardware atau perlengkapan kerasnya seperti layar, body, dan potongan lain yaitu software ataupun perawatan perlengkapan lunaknya laksana program & aplikasinya.

Cara Merawat HP Android sebaiknya Tahan Lama

Cara Merawat Penghalang

1. Menggunakan screen protector atau plastik anti tanda, ini primer sekali mengingat berbagai zat dan bermacam tangan kadang kala tersendtuh kelayar ponsel. Pada menggunakan screen protector permadani akan tenteram dari goresan.

2. Jangan mendekatkan HP Android anda dengan zat yang mengandung medan magnet seperti radio, televisi, serta benda-benda lain

3. Manfaatkan layar layar dengan telunjuk anda tidak dengan ceker anda yang panjang, ini akan mengundang layar terkupas

6265119943218814830.jpg

4. Mencadangkan Hp Android di tempat yang tidak tertumbuk sinar matahari langsung, plus hal yang ada bisa meritul kualitas LCD ponsel dikau

5. Tan- menekan permadani LCD terlalu kencang, tetapi cukup singgung seadanya sekadar

6. Tanpa menyimpan HP android pada tempat yang terjepit & bisa menekan hp, menyerupai dalam rok ketat, sebab ini siap mempengaruhi saat lcd ponsel anda jika digunakan terlalu sering.

Cara Merawat Body Ponsel Android

1. Gunakan bahan patron hp kamu agar hp aman dr berbagai nampaknya rusak diantaranya benturan, demam, percikan larutan, debu dan sebagainya. Dalam menutupi dari suangi ini engkau bisa mempergunakan LCD display, gantungan hp, kesing cantik, sarung hp, tali hp. Untuk kesing lebih cantik anda memakai softcase daripada hardcase, soalnya softcase lebih baik dalam meredam hantaman dan lain-lain.

2. Gebyur Android berdasar pada berskala. Lakukan pembersihan tentang debu-debu yang menempel saat android setiap harinya beserta menggunakan softcutton. Lakukan berdasar pada hati-hati agar android tetap utuh dan tidak terkupas.

3. Mengemasi Hp Android pada teritori yang tenteram akan memproduksi ponsel anda terhindar dari berbagai tubrukan, kemalingan dan hal-hal lain yang tidak di inginkan.

4. Pelihara android dari tirta. Air diartikan sebagai musuh utam bagi hp android, namun sekarang sudah ada kaum merk Ponsel Android yang anti air bahkan dapat digunakan pada air. Akan tetapi secara sudah biasa Android sedang sangat peka rusak bila terkena air. Ketika android terkena air maka hendak terjadi konsleting dan bisa membawaki usang pada hardwarenya. Jadi jauhkan android dr tempat yang kemungkinan terantuk air.

5. Jauhkan dari jangkauan anak-anak. Anda tahu sendirikan apa pun yang akan terjadi bahwa hp android digunakan per anak-anak.


referensi:
http://andyyizerz.com/hp-android-murah/
https://id.wikipedia.org/wiki/Android_%28sistem_operasi%29

Tidak ada komentar:

Posting Komentar