Kamis, 24 Maret 2016

Cara Mengoptimalkan Kegunaan HTC

Sebagai ponsel superior, HTC mengijabkan banyak sifat keren yang beberapa antara lain tidak terjumpa pada ponsel lain. Namun, tidak semua fitur mereka bisa refleks kamu manfaatkan, terlebih bila belum tau cara menggunakannya. Nah, supaya penggunaannya lebih optimal, sampeyan bisa mengira sedikit tips berikut ini:

1. Tampilkan mode developer

Dengan default, sistem developer dalam HTC tdk aktif. Bahwa membutuhkan mode ini utk melakukan penyusunan tingkat liat, kamu sanggup mengaktifkannya pada cara mengakar ke menu Settings> About> Software Information> More. Tekan More sejumlah kali hingga terlihat tulisan ‘You are Now a Developer’. Nantinya, mode developer akan bermain di potongan bawah menu Settings.

2. Bikin ponsel lebih lantip

6265122226184436212.jpg

Setelah menimbulkan harga hp htc mode developer, kamu siap mencoba salah satu fitur di dalamnya, adalah dengan mengubahnya ke ART runtime. Secara default, Android menggunakan Dalvik runtime, namun, ke depannya Google hendak mulai beralih menggunakan ART runtime yang secara timbangan akan memproduksi ponsel semakin cepat dr sebelumnya. Utk itu, kau bisa jajal mengaktifkannya menggunakan masuk ke menu Settings> Developer options> select runtime.

3. Ubah Home Screen dan Widget dengan segera

HTC mencampur kemampuan dalam mengubah Home Screen jimat mengganti wallpaper atau menempatkan widget beserta lebih gampang. Kamu cukup menekan 2 jari ke layar Home Screen mengacu pada bersamaan dan satukan dua jari ini, maka otomatis langsung tampil beberapa alternatif untuk mengerjakan kustomisasi Home Screen serta widget.

4. Matikan BlinkFeed

Fitur BlinkFeed akan mengusulkan seluruh tali sosial yang kamu miliki, daftar acara TV, kesukaan restoran testimoni, dan yg lain, dalam satu tampilan. Meski cukup menyantuni, namun tdk semua sosok membutuhkannya. Dalam itu sampeyan bisa menewaskan fitur berikut. Caranya, lakukan seperti cara mengubah Home Screen. Ketika tampilan kustomisasi terlihat, menghimpit ikon BlinkFeed dan geser ke kualitas Remove. Bahwa ingin mengganjar lagi, menghimpit ikon sia-sia BlinkFeed.

5. Aktifkan mode anak

Mode anak (Kid Mode) adalah salah satu fitur HTC guna menentukan praktik apa pula yang sanggup dijalankan oleh anak-anak. Kau harus meninggalkan konfigurasi dulu sebelum mengaktifkannya dengan masuk ke penggunaan Kid Pola. Untuk melaksanakan Kid Pola, tekan tombol power taksiran lama, akan tampil alternatif untuk itu dan menimpa untuk mengaktifkannya.

6. Transfer data

HTC menyediakan sifat transfer kabar dari perangkat lain oleh karena itu kamu tinggal melakukan kaum langkah gampang saja. Merasuk ke menu Settings> Get content from another phone, dari sini pilih radas lama yang kamu manfaatkan untuk mengambil data. Pilihan terbagi memerankan Quick transfer yang sama sekali memindahkan daftar kontak selalu, dan Full transfer yang akan menggantikan seluruh data yang semakin rinci.

tujuh. Fungsikan sebagai remote

HTC bisa difungsikan sebagai remote perangkat multimedia seperti TV, cable box, serta home theater. Diantaranya remote dalam umumnya, HTC memanfaatkan kedekatan infra merah untuk menghubungkan remote beserta perangkat. Sampeyan tinggal menyerap ke rekayasa TV, dan lalu tekan khayalan remote. Nantinya, kamu dengan dipandu bagi mengatur wujud antara alat yang suka digunakan demi remote-nya.

8. Sembunyikan bloatware

Bloatware sanggup cukup meniadakan karena bukan semua operasi tersebut beruntung bagi pengguna. Sayangnya, awak tidak bisa menghapusnya kecuali menggunakan akses root. Tetapi pada HTC ini, kamu bisa menyembunyikan bloatware jadi bisa sedikit melegakan permadani menu.


referensi:
http://andyyizerz.com/harga-hp-htc/
https://id.wikipedia.org/wiki/HTC_Corporation

Tidak ada komentar:

Posting Komentar