Jumat, 26 Februari 2016

Trik dan Panduan Membeli Hp Android

Saat ini sudah banyak sekali pilihan merk dan tipe smartphone Android yang tersedia di murahan. Hal itu tentunya dengan membuat pengikut pembeli Android menjadi gagap ketika ingin membeli smartphone yang cengki sesuai dengan kebutuhan serta budget yang dimiliki. Bahwa sudah menyidik spesifikasi setiap smartphone Android, sebenarnya kita bisa menemukan model smartphone yang paling tepat jadi nantinya tak akan kecewa soalnya sudah menghapus banyak duit untuk mengulak smartphone yang tak sesuai. Dibawah ini beberapa trik dan saran membeli hp Android agar sesuai beserta kebutuhan.

6255454492366439314.png

1. Smartphone Android Untuk Supel Media

Untuk para penyuka info teknologi terbaru jejaring supel, dianjurkan semoga membeli smartphone dengan uraian tingkat melintangi (mid- end) atau apalagi yang meraup spesifikasi utama jika menyimpan anggaran lebih. Smartphone beserta kapasitas RAM 512 MB dan prosesor single- core 1 Ghz sebenarnya telah cukup kalau digunakan bagi jejaring supel saja. Yang perlu diperhatikan adalah unit kestabilan & kecepatan saluran internet yang member gunakan sehingga nantinya tidak akan mengurangi keringanan ketika mempergunakan sosial syarat.

2. Smartphone Android Untuk Bermain Main

Jika Engkau adalah seorang gamer yang suka main game di perangkat mobile, maka disarankan agar memilih smartphone yang setidaknya mengarungi kecepatan prosesor dual-core dan kapasitas RAM 1 GB. Di sebelah itu, pertimbangkan juga bagi memilih smartphone dengan prosesor grafis yang handal serta kapasitas memori internal yang lapang atau minimal sebesar 8 GB.

3. Smartphone Android Dalam Mendengarkan Musik

Untuk pengagum musik ataupun sering menetapi lagu kesayangan menggunakan smartphone, pilihlah rancangan smartphone dengan kualitas speaker yang bagus. Periksa juga apakah kondisi atau pembawaan handsfree bawaan perangkat Android tersebut mengarungi kualitas talun yang cantik. Ada baiknya dalam memilih desain smartphone yang memang merusakkan keunggulan yang utama pada fitur musiknya.

4. Smartphone Android Untuk Merenung Film

Bagi penggemar film, pilihlah desain smartphone pada prosesor grafis mumpuni & kerapatan piksel yang khalis. Kerapatan piksel pada sebeng yang direkomendasikan untuk memirsa film ialah sekitar 300 ppi. Pertimbangkan juga putusan dan teknologi layar yang digunakan sebab smartphone yang akan Engkau beli apakah sudah menggunakan QVGA, HVGA atau WVGA. Layar QVGA memiliki resolusi paling ringan (240 x 320 piksel)dan biasanya dipakai oleh smartphone Android kelas entry-level. Permadani HVGA menyandang resolusi permadani lebih raksasa dari QVGA yakni sejumlah 320 x 480 piksel dan besar digunakan sambil smartphone Android kelas menengah. WVGA memiliki resolusi piksel sebesar 480 x 800 dan dikenakan oleh menjunjung produk high-end yang harganya lebih nadir.

5. Smartphone Android Dalam Pekerja

6255454511686078386.jpg

Kalau kalangan professional atau menyeluruh muda yang tingkat mobilitasnya tinggi, dipastikan sebaiknya memilih smartphone yang dibekali baterai dengan kapasitas besar. Hal ini luar biasa penting karena mereka hendak sering bergerak di pendatang kantor dan memerlukan smartphone dengan daya tahan baterai yang lama. Pilih model smartphone yang punya kapasitas aki minimal 2000 mAh. Disarankan juga supaya memilih rupa smartphone yang dilengkapi stylus pen untuk menunjang tingkatan sehari- hari.

6. Smartphone Android Utk Wisata

Kalau Anda seorang traveler / penyuka kegiatan outdoor, pilihlah model smartphone yang kepala dingin debu, tahan air dan lebih dari itu tahan obor. Saat ini sungguh banyak pengusaha smartphone ulung yang bertanding merilis barang smartphone yang kuat dan tahan banting. Berdasar pada garis besar, Kau harus tetap bijak saat akan mengambil smartphone Android. Dengan tersedianya banyak kesukaan di picisan, jangan datang membuat Dikau bingung dan salah di dalam memilih smartphone yang sesuai dengan kehendak.


referensi:
http://www.beritatekno.co/
https://id.wikipedia.org/wiki/Gawai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar