Rabu, 03 Februari 2016

Teknik Menyeleksi AC Inverter

Air Conditioner (AC) alias pendingin ruangan yang rasio listrik tambah digemari plus bisa menyesuaikan tagihan listrik. Dalam menyeleksi AC rasio listrik, ada kalanya ada yang berpikir kalau AC beserta watt rendah akan kian menghemat listrik. Namun ternyata hal tersebut malah memproduksi AC menimbulkan daya lebih rendah serta proses mendinginkan ruangan maka lebih lambat dibandingkan AC dengan watt yang kian tinggi.

Untuk itu, memilih AC tan- terpatok seharga pada watt rendah sekadar. Anda mampu memilih AC yang mencantumkan nilai EER (Energy Efficiency Ratio). Serupa informasi, perhitungan EER di dalam satuan Btu/Wh yang semakin tinggi dengan semakin menghemat listrik. Biasanya, AC tilikan listrik positif EER dalam atas 12.



Anda pun bisa menyeleksi ac inverter yang mampu menghemat listrik lebih bagus dan lebih menyehatkan sebab mampu memisah-misahkan kuman yang mungkin mengakar ke di rumah. Cobalah tanya lawan penjual bila Anda luka memahaminya.



Kecuali itu, pilihlah AC yang ada fitur quite yang bisa membereskan suara AC yang mengocok ketenangan serta kenyamanan tidur Anda sekeluarga. Bahkan cobalah mengatur suhu AC dalam atas 22 derajat celsius dan mengurus kecepatan kipas medium, serta ingatlah dalam melakukan penyelenggaraan serta eliminasi AC beserta rutin setiap bulannya.

referensi:
http://www.nationalelektronik.com/2015/03/apakah-ac-inverter-benar-benar-ac-hemat-listrik-dan-bagus/
https://id.wikipedia.org/wiki/Penyejuk_udara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar