Rabu, 03 Februari 2016

Keuntungan dan Kekurangan AC Low Watt

Dalam bahasan saat ini penulis ingin berbagi menyerempet AC Low watt alias hemat listrik. Seperti yg anda tahu sekarang ini banyak sekali merk-merk ac yg beredar di pasaran pada berbagai variasi harga ac. Ada brand yg benar-benar sudah besar dan terselip jg brand new comer. Brand/MERK yg sudah termashur dan tdk diragukan sedang kualitasnya diartikan sebagai seperti Panasonic, LG, Sharp, Daikin, Samsung, dan changhong. Sedangkan merk pendatang baru bs dikatakan seperti TCL, ELBA, Gree, Green air, Electrolux, Dast, York dsb nya.

Sepengetahuan pereka, merk laksana midea baru naik daun kaum tahun buncit ini selalu. Dari semua merk yg saya sebutkan diatas ini, semuanya saat umumnya memproduksi ac versi low watt.

Pada tulisan kali ini aku tidak akan membahas produk mana yg semakin bagus kualitasnya. Yang target saya teliti adalah urusan Low watt nya ituloh.. Apa sekadar sih tanda dan cacat ac low watt tersebut? Mari member mulai menggunakan keunggulan terlebih dahulu. Yang namanya low watt ya sudah pasti tilikan listrik.. cm seberapa hemat dari ac standart?

6246650730034645132.jpg

Demikianlah komparasi sempang http://www.nationalelektronik.com/2014/08/semua-yang-harus-anda-tahu-tentang-ac-low-watt-dan-ac-inverter/ & standart series. Kadang saya sering mendengar dari pemakai “ah cm 70 watt bedanya namun demikian kenapa berbeda harganya jauh sekali.. ”. Menanggapi taktik tsb aku cm bs mengingatkan kalo beda 70 watt tersebut per detak loh.. bagaimana dengan perlawanan listrik masing-masing hari? minggu? bulan? alias tahun? hehehe.. coba selalu anda renungkan dan kalkulasikan sendiri seberapa besar penghematan yg dengan terjadi dibandingkan dengan tikai harga ac low watt dan standart. Belum juga harga listrik yg terus naik dalam indonesia.. yang negeri kalian yang tercinta ini segalanya yang sudah naik, amat jarang susut lagi, malahan kalo yang menyangkut yang namanya martabat.

Dibalik penguasaan ac low watt, tersedia jg kelucahan di ac jenis tersebut.. yg sudah tentu kelemahan nya ya pasti harga.. martabat ac low watt series cenderung semakin tinggi mulai ac standart.. ibaratnya kalo di nusantara ini “mau irit ya musti keluarin modal dulu”. kurang lebih gitulah peribahasanya. Tapi ternyata siap kelemahan lainnya dari ac low watt yaitu kapasitas dari ac tsb. Gaib pabrik gemar mengurangi BTU/satuan kapasitas max dari ac tsb. makin rendah watt ac biasa diikuti pada makin turun jg fungsi BTU ac tsb. Standar nya 5000 BTU dalam 0. 5 pk bs cm jd 4500 BTU di ac low watt 0, 5 pk.

ac+bekas+murah

Oleh karena itu kesimpulannya, semata terserah kau sebagai pelanggan. Mau seleksi ac rupa type apa pun dan berapapun harga ac nya.. penjabaran diatas seharga penjelasan secara umum karena pada dasarnya segala adalah ide. Mengapa saya bilang demikian? karena normal atau tidaknya tingkat suhu ruangan hisab satu sosok dan orang2 lain diartikan sebagai berbeda.


referensi:
URL: http://www.nationalelektronik.com/2014/08/semua-yang-harus-anda-tahu-tentang-ac-low-watt-dan-ac-inverter/
https://id.wikipedia.org/wiki/Penyejuk_udara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar