Selasa, 26 Januari 2016

Tips Merawat serta Aturan Pemakaian Rudraksha

Rudraksha dapat digunakan oleh sapa saja tanpa memandang usia, jenis kelamin, kasta dan budaya. Pendapat kitab menyerupai Srimad Devabhagawaam, Shiva Puran, Padma Puran dan besar kitab tembus pandang, tidak ada patokan ketat serta pembatasan memakai rudrakshas. Berdasar pada ekstrak kitab suci & pengalaman aku dengan rudrakshas, tips sesudah itu akan positif mempertahankan kredibilitas dan usia dari isi buah rudraksha:



1. Rudraksha mesti dipakai sesudah energi. Yang paling krusial saat mengendarai rudrakshas bagi pertama kalinya, itu pantas dipakai saat hari Senin dan pra memakai setidaknya mengucapkan jampi "Om Namaha Shivaya" 9 kali atau 108 kolam mana yang layak utk pelanggan serta memikirkan impian dan masalah untuk menghapus dan memakainya.

2. Tanpa memakai Rudraksha sementara dengan pemakaman & rumah bordil. Ini didefinisikan sebagai tugas yang paling krusial untuk diingat.

3. Rudraksha tidak kudu dibagi atau ditukar / ditransfer / dari wahid orang di orang lain setelah ini telah digunakan.



4. Tetap memakai Rudraksha di leher sehingga biji-biji genitri/rudraksha menjamah daerah kunci. Hal ini paling diperlukan karena dengan membantu bagi lulus dorongan rudraksha oleh jiwa dalam seluruh tubuh manusia.

5. Tidak ada salahnya memakai Rudraksha selama relasi seksual renggangan pasangan & telah dibuktikan oleh kemahiran positif sebab banyak setelan. Mereka yang ingin memiliki anak, dari sisi mereka keinginan baik suami / perempuan dapat mengenakan Rudraksha untuk meningkatkan kegunaan.

Pemeliharaan:

Sesudah Anda mengendarai Rudraksha, perawatan itu luar biasa penting, Berikut tips dengan membantu Kau untuk melestarikan longitivity dari rudrakshas Kau: -

1. Setiap 15-20 hari minyaki biji rudrakshas Anda cantik dengan minyak mustard, minyak cendana ataupun minyak zaitun.

2. Basuh biji rudraksha Anda setiap bulan menggunakan air bergolak mendidih. Pertama-tama mengambil berbuih air panas dalam mangkuk. Celupkan rudraksha Anda tempo beberapa menit dan sikat setiap Rudraksha dengan rampas gigi trendi dan basuh lagi beserta air. Abaikan kering tengah beberapa weker dan minyaki rudraksha pun dan memakainya.

3. Jika Anda tidur dalam wahid positing pada malam perian maka Dikau bisa membangun biji rudrakshas tetapi orang2 yang menyilih posisi tilam beberapa kesempatan yang terkemuka adalah utk mengambil serta baik dimasukkan ke untuk altar yang tetap / terhadap kepala daerah atau tatkala bawah bantal. Karena tuntutan tubuh mau merusak unit berduri mulai biji rudraksha/genitri.

4. Rudraksha tidak mampu dipakai tengah mandi alias mandi. Ini adalah dalam mencegah rudraksha menjadi basah. Teratur langsung membasahi isi buah rudrakshas akan mengurangi umur dari nilai rudraksha/genitri ini.

5. Kalau ada menyemburi biji rudraksha di uap kemudian abaikan kering dalam bawah nur matahari tempo sekitar 5 sampai 6 jam.

referensi:
http://www.rudrakshacraft.com/
https://id.wikipedia.org/wiki/Herbal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar