Selasa, 26 Januari 2016

Agnes Monica Sharing Teknik Sukses

Artis multi talenta yang satu tersebut memang tidak sepi mulai penghargaan. Siapa lagi dia, kalau meski Agnes Monica. Sabtu (14/7) malam kemarin, Agnes menerima penghargaan super dari Nickelodeon Indonesia Kid's Choice Awards.



Dalam programa tersebut dirinya mendapat reputasi sebagai Big Inspiration. Sejajar publik ragi yang dapat menjadi inspirasi banyak orang paling utama anak-anak yang sudah memilihnya, Agnes selalu melepaskan semangat terhadap mereka supaya terus berusaha jangan berserah.

"Ini sumber inspirasi lakukan Agnes, tiru kasih bagi Tuhan, rombongan, teman. Adik-adik harus percaya bahwa ini semua diartikan sebagai mimpi yang terwujud, kalian harus beriman penolakan dan belum makbul bukanlah kekosongan. Karena kekalahan adalah pada kalian tumbang, " ungkapnya memberi antusiasme.



Apa yang Agnes Monica dapatkan sekarang itu merupakan perolehan dari perlagaan tanpa memburu, dan pengalaman itu tetap Agnes bagi kepada anak-anak Indonesia sebaiknya terus mengoyak cita-cita.

"Puji Tuhan sungguh aku menjalankan apa yang aku jalankan, karena segenap karena aku pengen, share untuk budak Indonesia jika walaupun hal ihwal seburuk apapun kita mesti tetap bertenggang. Kita sanggup meraih yang terbaik, " paparnya.

"Itu harus tanggung jawab anak famili untuk the best for them self, karena efek mikro untuk kita, makro untuk keluarga, bangsa & negara, dan aku tetap bilang yang setiap prosesi karir hamba selalu bertenggang memberi kaca dengan yang lain bahwa utk menjadi sukses butuh proses dan mempesona jadi mesti dinikmati, " imbuhnya.
referensi :
beritapetang.com/9025/foto-hot-agnes-monica-terbaru-jamin-hot-banget
https://id.wikipedia.org/wiki/Agnez_Mo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar