Kamis, 21 Januari 2016

Tips Membeli Jaya Ancol Seafront Condominium Paling baru

Jaya Ancol Seafront Condominium & Resort merupakan Persembahan terkini dari Jaya Ancol Group di Ancol Marina Boulevard (Ancol Bay City). Berpengaruh di zona yang luar biasa strategis muka dengan terusan tol langsung ke bandara serta tol dalam kota.


Jaya Ancol Seafront di Ancol Bay City dapat diakses dari upah exit Ancol Barat dan Ancol Timur, Kemayoran, Sunter atau Gunung Sahari Umum. Berada di pusat Hiburan terbesar pada Jakarta yang juga merupakan tengah lifestyle, menempel dengan Pusat2 bisnis (Gunung Sahari, Mangga Dua, Negeri, dll), & dikelilingi sambil pusat ketenteraman, pendidikan ataupun kuliner & pemerintahan.


Jaya Ancol Seafront (@ Ancol Bay City) merupakan Proyek Development yang terdiri atas condominium serta perumahan sugih hasil kerjasama antara “PT. Jaya Sebetulnya Property dan PT. Pembangunan Jaya Ancol”. Konsep pembangunan Arsitektur Resort yang Segar dan Elok.


Untuk teritori, http://ancolseafront-oseanacondominium.com berada pendek dengan samudra, menonjolkan seri dan kenyamanan laut dan pemandangan Sunset & Sunrise yang menawan tiap harinya. Belum lagi dengan udara laut yang terkenal habis dan bagus untuk kesehatan. Jaya Ancol Seafront adalah pilihan tepat untuk Anda baik bagi ber-Investasi ataupun menjadi kediaman pribadi Kau & ras.


Jangan hingga Anda kekeringan kesempatan indah untuk mempunyai hunian premium (Condominium & Resort) Jaya Ancol Seafront dengan mutu Awal yang ada. Jangan menyukai untuk booking & memilih unit Engkau, karena pangkat properti hendak terus naik setiap waktu.


Total tempat pengembangan Jaya Ancol Seafront: 4 hektar lebih


10 Keunggulan Jaya Ancol Seafront ( @ Ancol Bay City ):


1. Mandala terstrategis di seluruh Ancol


dua. Memiliki interchange Ancol - akses saksama jalan Tol




3. Konsep Water Front City Terlengkap di seluruh Pantai Jakarta.


4. Akomodasi Super Setia & Tertentu.


5. Bebas Banjir


6. Di design oleh desainer kelas wilayah.


7. Hunian di bingkai Laut pada View Pemandangan Laut pada setiap hari.


8. Suasana yang tenang, Cakap, dan Privasi.


9. Tawanan Investasi Turun berlipat - lipat olehkarena itu Pengembangan Ancol sedang lulus.


10. Fasiltas Hiburan wisata setiap hari.
referensi :
ancolseafront-oseanacondominium.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Ancol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar