Senin, 04 Januari 2016

Tempat Wisata Memikat pada Malang

Bila bercakap tentang metropolis yang wahid ini, oleh karena itu kita hendak terkejut dengan banyaknya teritori wisata yang bisa aku kunjungi. Yup, Malang didefinisikan sebagai salah satu metropolitan wisata yang populer tatkala Jawa Timur. Banyak tempat wisata tatkala Malang yang bisa aku jelajahi mulai dari tempat wisata modern muncul tempat wisata budaya dimana kita dengan menjelahi bervariasi situs warisan sejarah. Mau tahu tempat wisata segala sesuatu saja yang ada yang Eco Green Park Malang?

A. Wisata rantau: Pantai Balekambang Bantur, Pesisir Baju Tewas Gedangan, Pesisir Jonggring Saloko Malang Daksina, Pantai Lenggosono Sumber Manjungwi, Pantai Pialang Panjang, Rantau Licin Ampelgading, Pantai Rawa Indah Sumbermanjing Wetan, Pantai Tamban, Pantai Tambak Cakap Sumbermanjing Wetan, Pantai Goa China, Rantau Kondang Merak, Pantai Terkenal Iwak, Pantai Bantol, Pesisir Nglurug, Pesisir Wonogoro Gedangan, Pantai Sipelot Tumpel Gading Tirtoyudo, Pantai Sedang Biru Donomulyo, Pantai Ngliyep Donomulyo, dan Pantai Mondangan Donomulyo.

B. Wisata modern: Jatim Park 1, Jatim Park 2, Karang Night Spectaculler, dan Museum Mobil Kuno.

C. Wisata spiritual: Bukit Kawi dan Masjid Ajaib Turen Malang.

D. Wisata sejarah: Candi Wendit, Candi Songgoriti, Candi Singosari, Candi Kidal Tajinan, Candi Jago Tumpang, dan Candi Badut Dau.

6235829284336094912.jpg

E. Wisata dam: Bendungan Selorejo, Bendungan Sengguruh Kepanjen, dan Bendungan Karangkates.

F. Wisata pemandian dan kolam renang: Pemandian Buah hati Sri Lebak Sari Pujon, Pemandian Wendit Pakit, Pemandian Air Demam Canggar Batu, Pemandingan Songgoriti, Pemandingan Sengkaling, Pemandian Selecta Batu, Pemandian Metro Kepanjen, dan Pemandian Kendedes Singosari.

G. Wisata air terjun: Teladas Trisula, Air Terjun Pelangi Tumpang, Air Terjum Coban Glothak, Air Terjun Coban Pelangi, Teladas Coban Rais, Air Terjun Coban Talun, dan Air Terjun Coban Rondo.

H. Wisata taman kota & ruang terungkap: Taman Tamasya Kota pada belakang Bangsal Kota, Alun-alun Kota Malang depan Langgar Jami' Puri Malang & Gedung Pemkab Malang, Tanah lapang Tugu menjelang Balai Puri, Alun-alun Kota Batu, Alas Malabar, serta Rest Tempat Jeru Tumpang.

I. Wisata pendakian dolok: Gunung Bromo, Gunung Kawi, Gunung Arjuno-Welirang, Gunung Semeru, dan Hargo Anjasmoro.

6235834753011023606.jpg

Sedang banyak sedang tempat wisata di Malang yang siap kita membuka. Beberapa dalam atas hanyalah sebagian dr banyaknya teritori tujuan wisata yang mampu kita temukan di Malang.








referensi:
https://limakaki.com/obyek-wisata-di-malang.html
https://id.wikipedia.org/wiki/Pariwisata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar