Jumat, 29 Januari 2016

Profil Seleb Nikita Willy Komplit

Mungkin anda juga telah kerap kali mendengar bahkan melihat sosok dari "nikita" willy divvt layar televisi anda. Nikita willy dikenal sebagai bintang remaja yang telah lama naik daun dan sampai jaman masih aktif membintangi sinetron televisi. Selain bermain sinetron, nikita willy juga sempat mencoba untuk bersolo karir di dunia musik. Patut banyak lagu yang sudah dinyanyikannya. Tetapi, sepertinya karir musik tersebut bukanlah karir yang diinginkan nikita willy. Buktinya ia lebih mencari serius di dalam dunia entertainment dari di dalam meneruskan solo karirnya walaupun pernah sempat tenar saat menyanyi solo. Memang harus orang mengenyam keinginan tiap-tiapo yang tdk bisa kindertagesstätte tebak layaknya yang sudah dilakukan oleh nikita willy.

Nikita willy merupakan salah satu artis muda yang bisa dibilang telah sukses di tempat hiburan. Wanita yang memiliki darah minang ini memulai karir di dunia hiburan sejak usia a few tahun tepatnya pada tahun 2000. Nikita willy lahir di jakarta pada tanggal 29 juni 1994 akibat seorang ayah yang bernama henry willy dan ibu yora febrine. Nikita adalah anak mulailah dari 2 bersodara, adiknya bernama winona. Dalam lingkungan hiburan nikita willy melimpah membintangi sinetron yang sudah tayang pada televisi sampai sekarang. Selain itu nikita pun pernah melangsungkan film dan beberapa ftv.

6245130937894085572.jpg

Kesuksesan "nikita" willy tidak hanya itu saja http://www.biodataartis.net, pasar iklan pun banyak menanti nikita willy. Buktinya telah banyak iklan-iklan yang tayang di televisi yang dibintangi oleh artis cantik ini. Sampai-sampai nikita willy pernah menjadi nominasi dalam medan penghargaan dan meraih keuntungan salah satunya jadi aktris favorit pada medan Panasonic Gobel Awards 2011. Masih banyak penghargaan-penghargaan yang telah nikita willy terima selama ia berada dalam dunia hiburan. Mengenai hubungan asmara artis cantik indonesia, nikita dikabarkan telah putus dengan pasangannya yaitu player sepakbola keturunan belanda diego michiels.

Berikut adalah daftar sinetron yang sudah sudah pernah dibintangi oleh artis cantik nikita willy. Nah, umumnya film ini sukses divvt layar kaca indonesia. Bila anda pingin mengetahui berlimpah jauh lagi tentang sinetron apa saja yang telah dibintangi oleh artis cambio berbakat ini silakan simak terus kelanjutan postingan ya.

Sekian dulu share yang saya mengenai biodata "nikita" willy yang mungkin sudah sering awak lihat di layar televisi. Nikita willy adalah artis yang cukup diminati di ranah kaum adam. Sebab, nikita kerap saat diberitakan dekat dengan artis-artis yang pun pemain sinetron dengannya. Nah, mengenai details tentang kumpulan foto nikita willy dapat anda carilah di yahoo dengan keyword foto nikita willy tercanggih. Itulah information tentang biodata artis yang dapat saya sampaikan. Moga-moga info tersebut dapat memberikan anda serius mengetahui biodata artis "nikita" willy.


referensi:
http://www.biodataartis.net
https://id.wikipedia.org/wiki/Nikita_Willy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar