Jumat, 30 Oktober 2015

Trik Dasar Gampang Make Up ala Artis Korea

Pada dasarnya, kecantikan kulit wanita Korea yang turun putih bersahaja, menjadikan khasiat tersendiri untuk para make up pematung Korea buat berkreasi. Karena dengan pokok kulit yang bersih natural, kreatifitas ber-make up dengan mudah dikembangkan dan impak make up pun berasa lebih sempurna.

Saat ini secara make up Korea foto artis sedang ngetrend & menjadi pedoman dunia. Bahkan dengan kisah dan K-pop (Boyband & Girlband Korea) yang start merambah televis di seluruh penjuru dunia, menahbiskan gaya make up Korea menjadi satu buah trend global. Gaya make up dibanding aktris Korea dan Persekutuan pop lembut menjadi imbas mode di Cina, Jepang dan Asia Tenggara, apalagi sampai di Indoensia akhir-akhir ini. Tidak cuma itu, terutama para cewek muda Amerika dan Eropa pun belum lama juga sudah mempelajari teknik-teknik make up gaya Korea ini melalui berbagai sumber, salah satunya YouTube.

Pertanyaan kemudian adalah, segalanya sebenarnya rendah make up artis Korea tersebut? Dari sisi Kim Nara Dewi (2012), pada dasarnya, selaku make up Korea meraup ciri khas memperbaiki wajah bagi membuat wajah terlihat flawless seperti anak-anakan porselen. Untuk acuan dasar gaya make up korea adalah sederajat berikut;

1). Menyamarkan kulit yang kurang halus jadi sehalus porselin.

2). Merupakan alis secara tebal / lurus (atau juga segitiga).

3). Minimum, atau tak banyak menggunakan eye shadow.

4). Dalam bibir, menimbulkan warna sewajarnya (alam)

Selain itu, yang perlu diperhatikan adalah kekuasaan yang resik (putih serta rapi) juga rambut yg terlihat makmur. Titik berat make up selaku korea diartikan sebagai pada pujaan, mereka (para wanita korea) berusaha membentuk mata menjadi lebih kompak dan besar. Oleh karena itu, besar digunakan circle lens untuk mendapatkan pemahaman mata gede. Dengan bantuan double lid glue (atau lem buat membuat kesan-kesan lipatan mata).

Dasar-dasar selaku make up sudah tersua, sekarang bagaimana langkah kongkritnya? Berikut ini langkah-langkah aplikasi make up atas artis Korea yang sudah umum tersebar di tangsi (Kim Nara Dewi, 2012).

1). Guna membuat kesan tandus seperti porselen, sembunyikan keteduhan Anda dgn menggunakan foundation cair keseluruh bagian rataan wajah Kita.

2). Tambahkan sedikit glitter untuk muka Anda, apabila Anda pengen terlihat kian bersinar, gunakan warna metalik. Dan sapu secara merata kearah luar dengan kuas.

3). Lalu konsentrasi pada alis, biar alis tampak tebal lurus. Gunakan potlot alis sifat natural & pulaskan saat alis Anda secara merayap dan sering sampai Anda dapatkan kerimbunan. Bentuk beserta sisir alis.

4). Manfaatkan eye shadow berwarna putih, untuk mencerahkan mata Kita pulaskan sebagian /1/2 saja dengan panduan keluar, ratakan pada pelupuk atas serta bawah.

5). Pulaskan hitam pada urutan terdalam pelupuk atas Anda, untuk nostalgia mata lebih lebar. gunakan sikat kecil, dan kuas yang bersih untuk meratakannya.

6210983024379816750.jpg

6). Setelah itu, lentikkan (keriting) bulu emas tempawan Anda secara menggunakan maskara. Tambahkan blush on rona cerah di kedua mesiu Anda. Naikkan ½ sesi atas & pulaskan kearah atas menggunakan gerakan menggulung (jangan terlalu tebal).

7). Untuk sentuhan akhir, tambahkan lipstick ragam natural di bibir Anda. Berikan pemahaman kilap menggunakan lipgloss corak senada.


referensi:
http://www.fotoartis.net
https://id.wikipedia.org/wiki/Seniman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar