Senin, 12 Oktober 2015

Tips Wisata Di Pulau Tidung Puas

Usahakan datang lebih awal - Sahabat, mesti diketahui transportasi di Pulau Tidung mempergunakan kapal dari Kuala Angke, jadwal keberangkatannya jam 07. 00. Nah dengan berlabuh lebih awal, Kawan bisa mencari tempat duduk yang riang, apalagi di musim liburan.



Sarapan sebelum berangkat - Karena kapal berangkat pagi sekali, biasanya member enggan atau tak sempat untuk dasar, padahal ini krusial supaya Sahabat tidak mabuk di pengembaraan, apalagi jika Kawan berangkat dari Muara Angke dengan kapal nelayan bisa membuang waktu 3 weker Sahabat terombang-ambing di lautan.

Buat pelancongan travel pulau tidung menjadi menyenangkan tengah di kapal dengan mendengarkan mp3, membaca buku, main main, dll agar tenggat perjalanan tidak membosankan.

Siapkan uang cash - Nah Sekutu, perlu di ketahui bahwa di Pulau Tidung tidak ada ATM, jadi diharapkan mengangkat uang cash lebih buat jaga-jaga, takut-takut Sahabat mendadak dipaksa harus menginap lebih lama di Pulau Tidung.

Bawa obat-obatan pribadi - Bagi sahabat yang punya penyakit khusus tersebut penting sekali, walaupun di Pulau Tidung ada puskesmas, tetapi alangkah lebih elok kalau Sahabat berkeledar dari awal untuk mempersiapkannya. Obat mengakar angin juga perlu, karena selama 3 jam di pengembaraan, angin laut dengan menghembus ke Sahabat Dolan.

Bawa Sunblock - Bagi saudara yang nggak rencana kulitnya gosong, sunblock dianjurkan untuk untuk, apalagi pada ketika snorkeling, otomatis matahari akan membakar kulit sahabat Dolan.

Siapkan Camera - Tentunya Sahabat Dolan nggak mau kan perjalanannya berlalu begitu saja tanpa ada kenangan. maka dari itu camera penting sekaligus untuk mengabadikan pada setiap moment dalam pelancongan.

Cari waktu secara tepat - Ruang yang tepat di Pulau Tidung adalah waktu disaat selagi cuaca lagi cerah, biasanya di kalendar April - Oktober agar bisa mengeksplore semua wahana dengan ada di Pulau Tidung. Tapi terserah Sahabat, siapa tau Sahabat menyesuaikan setara tanggal liburannya Sekutu.

referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar