Jumat, 02 Oktober 2015

Kelambu Begitu Baik Buat Kesehatan

Untuk meninggalkan tubuh dari gigitan serangga atau nyamuk di zaman segar seperti sekarang itu mayoritas orang bertambah memakai cara rasional untuk menangkalnya seperti memakai obat perlawanan nyamuk berbahan kimia. Ini sebenarnya tenang baik bagi kesehatan, terutama untuk si kecil yang resistansi tubuhnya masih peka. Tidak baik pula untuk keluarga kalian yang mempunyai riwayat alergi.

kelambu-satu-titik-type-bella[1].jpg

Apalagi tenggang hujan seperti saat ini ini kekhawatiran tentang ancaman DBD langsung mengintai. hal yang harus di lakukan ialah tanggap dengan kebersihan seperti mencoret kaleng atau massa yang tergenang minuman. Ini di lakukan untuk menghindari jentik-jentik nyamuk terutama nyamuk jenis Aedes aegypti yang bersarang hendak musnah. Membersihkan tampungan air juga tidak kalah pentingnya.

Akan tetapi sebagian orang enggan bekerja melakukan semua tersebut karena alasan khusus dan menganggap segenap itu hal yang sepele. Padahal apabila nyamuk sudah merongrong akan berakibat parah pada tubuh aku. Cara sederhana dengan aman dan secara terbaik ialah secara memasang kelambu di kamar kita. Tips ini mungkin terbatas kuno tetapi manfaatnya sangat luar biasa paling utama bagi si kecil di waktu tidur. Kelambu modern sedianya tidak asing bagi masyarakat, hanya saja penggunaannya sudah mulai dalam tinggalkan karena di anggap tidak pragmatis.

Padahal kain seiras jaring tipis yang bertekstur halus serta tembus pandang ini sangat efektif menahan hantaman nyamuk. Keistimewaan Kelambu yang lain ialah ringan mulut lingkungan dimana Kelambu tidak menyisakan kotoran karena dapat di pakai selama berzaman-zaman.

Mungkin dulu Kelambu di anggap merugikan, karena harus di ikat di buat tempat tidur dan walhasil menjadi sarang serdak setelah berhari-hari terus tergantung di ruangan, tetapi seiring berjalannya tenggat kelambu sudah terdapat yang modern yaitu kelambu yang memiliki rangka penopang sendiri. Dan jika pemasangannya akurat kelambu modern bukan hanya mencegah nyamuk tetapi juga dapat mencegah serangga yang lain seperti, kecoak, lalat, semut dan serangga lainnya.
referensi :
jualkelambunyamuk.com
https://id.wikipedia.org/wiki/Kelambu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar