Sabtu, 10 Oktober 2015

Cara Memperoleh Ninja S dalam Ninja Heroes

inja Heroes, sudahkah Anda memainkan main Ninja Heroes secara mirip dengan Pockie Ninja di Facebook ini. Jika belum silahkan Download & Instal Ninja Heroes Untuk Android. Pastinya sangat seru mempergelarkan game ini bahkan bagi Anda dengan menyukai berbagai tokoh anime dari Jepang. Game yang tokohnya dari Naruto berikut banyak yang membuat game ini sebagai menarik. Karena di permainannya kita harus menjadi paling longgar untuk menjadi pemenang, mulai dari enchance gear, leveling ninja, mempunyai Ninja Grade utama seperti A, S bahkan SS, dan Gear Grade A hingga S. Karena jika grade ninja semakin tinggi maka combat pointnya juga akan semakin utama, jadi presentasi kemajuan bertambah. Apalagi Ninja Grade S SS di Ninja Heroes adalah ninja favorite seperti Kakashi, Orochimaru, Sasori, Itachi, & masih banyak tengah. Lebih menariknya ninja kelas tinggi tersebut bisa didapatkan secara GRATIS! Walaupun demikian memerlukan cakra secara banyak untuk memperoleh ninja grade utama dengan cepat. Tapi tidak apa karena misi bisa diselesaikan di hari berikutnya jika hari terkait cakra kita tutup habis. Baik terkait Cara Mendapatkan Ninja S di Ninja Heroes dengan Mudah.

Cara Mendapatkan Ninja Grade S Menjalani Ninja Exchange

Kumpulkan kartu summoner gendruk yang kalian inginkan dengan mencarinya pada peta, setiap menentang ninja yang engkau inginkan hanya mampu dilakukan 3 periode sehari. Gunakan auto agar lebih pandai mendapatkan kartu summoner ninja. Pada cara ini dibutuhkan toleransi. Karena hanya bisa dilakukan 3 kali sehari untuk pada setiap ninja yang kau lawan.

Jika telah terkumpul, tukarkan kartu summoner Anda dalam menu exchange dalam atas bergambar kakashi. Lalu tukarkan secara ninja yang Anda incar



Cara Mendapatkan Ninja Grade A Dengan perantara Daily Reward

Tips ini merupakan tips termudah mendapatkan ninja grade A, karena hanya dengan login Anda bisa meraih ninja grade A. Pada daily reward kali ini ninja grade A nya yaitu Cursed Sasuke. Jadi jangan sampai tenggelam login.

Cara Mendapatkan Ninja Grade S Melalui Shadow Ninja Hall

Cara itu bisa dilakukan kalau level Anda utama, semakin tinggi timbangan Anda maka putaran mendapatkan Ninja Grade S semakin besar. Ninja favorit yang ada disini diantaranya: Orochimaru, Sasori, Itachi

Lawan 5x menang hingga 100%

Nah sangat banyak bukan Cara Mendapatkan Ninja S di Ninja Heroes. Naikkan terus level desamu dan miliki banyak hadiah daripada leveling. Gunakan gold sebaik baiknya cari yang perlu aja.


referensi:
http://www.gendruk.com/cara-cheat-ninja-heroes-tanpa-root/
https://id.wikipedia.org/wiki/Permainan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar