Kamis, 17 September 2015

Tips Memilih Sajadah Anak secara Cantik

Sudah biasa kewajiban kita lha sebagai orang tua untuk mengajarkan anak aku melaksanakan ibadah sejak dini dan dgn memilih perangkat sholat yang di senangi anak- anak secara insyaallah dapat melepaskan motivasi untuk bertambah rajin beribadah.

Nah berikut beberapa trik untuk memilih sajadah anak

1. Pilihlah motif dan ragam yang cerah yang menjadi kesukaan/ favorit putra dan gadis anda

2. carilah sajadah busa tebal yang bisa di lipat menjadi tas beserta lipatan tas yang mudah untuk dalam lakukan sendiri sama putera - puteri kita

3. Hindarilah sajadah yg berlapis busa silikon dalam samping licin dan bisa menyebabkan anak anda terpeleset saat berlari dan tanpa sengaja menginjak sajadah, juga sajadah dengan di lapisin busa silikon akan sebagaimana bed cover dan terasa memakai selimut untuk sholat, mengerti yaa bunda, sajadah anak hanya untuk membiasakan si yuwana untuk melaksanakan ibadah, kalo kita memahirkan si kecil guna sholat di sajadah yang empuk, nantinya akan tidak terbiasa ketika harus mengendarai yang benar2 sajadah, dimana sajadah yg benar adalah taksiran keras.

4. Carilah sajadah anak dengan jahitan yang memuaskan dan rapi, karena anak - anak biasanya sangat sembrono dan grusa - grusu maka keliman yang tidak kuat dan rapi akan lekas jebol ketika dalam pakai.



5. Pilihlah sajadah anak dengan bahan yang tenang untuk anak

referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar