Kamis, 17 September 2015

Tips Memelihara Boneka Teddy Bear

Cobalah tata berikut untuk memelihara teman berbulu darah daging dan putri mungil Anda tetap awet seperti dilansir dari huffpost parents.

Disimpan di tempat pertunjukan bermodel gantung

Menggantungnya di sudut tempat tidur namun cukup rendah sehingga anak Dikau tetap bisa menggapai untuk mengambilnya. Penyangga berbentuk jaring pula bisa digunakan untuk kebutuhan yang sama.

Kantong gantung multi kegiatan seperti untuk menyorokkan sepatu.



Biasanya untuk boneka teddy bear besar binatang berukuran kecil. Menggantungnya di belakang pintu lemari atau kamar tidur serta tongkat boneka binatang (atau dua) dalam saku masing-masing buat memudahkan mengambil.

Lokasi mainan berbentuk tempat atau box.

Satu buah kotak mainan berukuran pendek yang sanggup diletakkan di lantai sehingga memudahkan si anak mengambilnya, maka itu Anda tak mesti khawatir anak akan terjerembab masuk ke box karena ukurannya yang dangkal. Tempat penyimpanan seperti ini pula sangat mudah dibersihkan.

Tips Mencuci Anak-anakan

Boneka/teddybear/doll dapat dicuci dan dibersihkan secara beberapa cara. Tapi sebelum anda mencucinya, ada baiknya lihat dulu tag yg berpengaruh di boneka itu untuk memastikan apakah boneka bisa dicuci dengan mesin, dengan tangan atau cuma dry cleaning.

Guna boneka yg tidak memiliki tag, anda bisa menggunakan naluri anda atau mengira cara untuk mencucinya dan berikut merupakan beberapa tehnik untuk mencuci boneka:

1. Menggunakan Kain Bersimbah

Jika bonekanya seharga berdebu dan tidak terlalu kotor atau terbuat dari bahan/bulunya mudah rontok, cukup diseka dengan kain yang sudah dibasahi air intim ke seluruh sesi boneka. Setelah tersebut lakukan steaming beserta handsteamer dan di saat packing izinkan parfum laundry secukupnya.

2. Menggunakan Larutan

Untuk boneka yg sangat kotor, dikau bisa mencucinya menggunakan mesin cuci atau tangan layaknya mencuci pakaian. Namun menebas dengan cara itu harus sedikit berhati-hati. Lihatlah terlebih dahulu label yg terdapat di boneka guna tanda-tanda apakah sanggup dicuci dengan perabot cuci atau tangan.

referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar