Kamis, 10 September 2015

Mengerti Manfaat Majakani Kanza Paling baru

Majakani kanza dikenal sebagai obat keputihan, obat kista dan obat lainnya untuk menandingi keputihan dan permasalahan organ intim perempuan. Diolah dengan sintesis herbal lainnya secara tradisional sehingga tenang bagi tubuh.

Majakani Kanza adalah obat herbal / konvensional yang terbuat dari berbahan dasarkan buah majakani yang telah lama dikenal sebagai buah yang mampu membantu buat penyembuhan berbagai siasat keluhan organ sendat yang di alami wanita seperti keputihan, kisa, susah bunting, dan mion, namun demikian tidak hanya itu, buah ini pula bisa berfungsi sederajat perapat miss v alias merapatkan miss v.

Obat Tradisional majakanikanzaasli.net adalah obat tradisional yang terbuat dari adonan herbal herbalan bersama rempah pilihan yang dapat beroperasi untuk menambah kerja obat tersebut, menjadi obat majakani kanza ini tidak cuma terbuat dari buah majakani saja, melainkan dicampurkan dengan bahan material herbal lainnya dengan demikian menghasilkan jamu herbal / obat herbal yang berkualitas utama. Oleh karena itu Jamu Manjakani Kanza asli Aceh buatan turun temurun keluarga Kanza berikut lebih ampuh & memiliki khasiat dengan lebih banyak dibandingkan jamu olahan buah majakani lainya.

Apa pula bahan Majakani Kanza?

Buah Majakani.



Mempunyai berbagai kandungan diantaraya tannin, vitamin A, vitamin C, antioksidan, karbohidrat, kalsium, protein, zat besi dll.

Daun Sirih

Minyak atsiri dari peparu sirih mengandung minyak terbang (betIephenol), seskuiterpen, pati, diatase, gula dan zat gundah dan kavikol secara memiliki daya mematikan kuman, antioksidasi serta anti jamur.

Impak Pinang Muda

Mengandung arecaine, bilineurine, guvacine, guvacoline, dan tannin. buah pinang muda dipakai karna kandungan tanin yang banyak untuk meningkatkan gigi dan menyecilkan rahim bagi dengan sudah melahirkan. kecuali itu buah pinang muda digunakan masyarakat aceh untuk meningkatkan semangat seksual

Kunyit Putih

Kandungan utamanya merupakan kurkumin dan minyak atsiri. anti oksidannya yang tinggi dikenakan untuk mengobati keputihan dan haid gak lancar.

Kayu Putih

Kandungan utamanya eucalyptol yang bersifat antibakteri, antijamur, insektisida, anthelmintic, dan analgesik mudah.

Dan Kandungan beda yang berasal atas herbal alami dengan berkhasiat

Bahan ini yang kemudian diolah dan diproses sedemikian rupa sehingga lahirlah jamu asli indonesia yang aman serta berkhasiat.

Apa Sekadar Kandungan Majakani Kanza?

Majakani Kanza Aceh kaya dengan unsur anti bakteri, perlawanan jamur, anti radang, anti oksidan, astringent, tanin dll..

Bentrok bakteri berfungsi buat mengatasi keluhan gatal-gatal dan bau saat organ intim.

Anti jamur berfungsi buat mengatasi keluhan konsekuensi jamur, diantaranya keputihan ringan/berat.

Anti radang berfungsi untuk meningkatkan kekebalan/kesehatan organ intim sehingga tidak mudah infeksi.

Astrigent ialah Zat yang menyulut jaringan biologis berkontraksi atau mengkerut. Funsinya sebagai perapat.

Tanin bersifat sepat/kelat jika dikunyah, efek secara dihasilkan pada organ intim yaitu terasa kesat dan mencengkram.

Apakah Majakani Kanza Aceh Aman?

Majakani Aceh Kanza sejahtera, selain karna majakani merupakan produk herbal alami, majakani aceh kanza juga tutup mendapat izin depkes dan memiliki hak paten

referensi:
http://majakanikanzaasli.net
https://id.wikipedia.org/wiki/Wanita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar