Jumat, 18 September 2015

Trik Rafting Cisadane di Bogor

Cisadane merupakan trak terbaik untuk pengarungan di Bogor. Anda hendak menemukan sensasi dengan sangat luar biasa serta lokasi pun gak jauh dari Jakarta.



Perjalan untuk Pergi ke Lokasi rafting alias Arung jeram pada Bogor, kurang lebih di tempuh 2 jam dari Jakarta terserondok Tol Ciawi singsing ke arah Sukabumi.

Lokasi paket arung jeram bogor terletak di Waduk cisadane, Sensai serius Arung jeram Bogor pun dapat engkau rasakan sepanjang pengarungan anda akan dalam suguhi pemandangan tipar dan bukit-bukit yang Hijau. Rimbun phon Bambu pun menunjukkan aliran sungai cisadane. Jeram yang terselip di Sungai Cisadane akan sesekali menghasilkan adrenalin anda naik karena namun menghasilkan anda senang karena bisa melewati Penderasan yang menantang.

Terbatas ada sekitar 4-5 jeram yang siap di sungai cisadane, Setiap jeram menyimpan sensasi yang serius yang membuat anda ingin kembali juga arung jeram dalam bogor.

Di Tengah pengarungan anda akan kami tantang guna Loncat dari jeti dengan ketinggian tujuh meter dari untuk sungai. Tantangan berikut pun menjadi satu diantara yang menarik guna rafting di Bogor.

Selain tantangan untuk melompat di waduk cisadane pun kamu di ajak guna memacu adrenalin engkau dengan menuruni LUAK stinggi 3 meter dengan perahu, sensai yang luar biasa yang kalian dapatkan untuk berarung jeram. Sekali lagi Arung Jeram / Rafting di Bogor mempunyai sensasi kian untuk berarung air terjun.
referensi :
www.outboundpuncak.web.id/2015/03/paket-rafting-bogor.html
https://id.wikipedia.org/wiki/Kota_Bogor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar