Jumat, 11 September 2015

Game Android Terbaru Yang Siap Menyita Jam Kamu

Smartphone Android saat ini memang jadi ponsel favorit suku karena penggunaanya yang mudah juga preferensi aplikasi yang tidak sedikit dan menarik. Satu diantara aplikasi yang tetap ada dalam pada setiap smartphone adalah games. Bermain games jadi alternative untuk menimbun waktu luang maupun waktu kosong dikau. Bagi para pecinta games atau gamers mengupdate games android terbaik menjadi unik hal yang tidak bakal terlewatkan. Ada besar pilihan games dengan dapat anda download untuk mengisi ruang luang anda. Bersama-sama 3 games teranyar untuk pengguna android di bulan Mei yang wajib anda miliki yang tentunya akan membuat anda ketagihan.

1. The paris Dossier Adventure

game rpg android terbaik utama yang pertama dalam bulan Mei 2015 ini adalah The Paris Dossier Adventure. Games ini akan benar-benar menyita waktu dan adrenalin kamu. Karena games terkait merupakan game misteri dengan gaya hitam putih seperti film zaman dahulu. Dgn latar seperti zaman colonial, game berikut menggambarkan lokasi dalam kota paris di dalam tahun 1940-an. Dalam game terbaru untuk smartphone android tersebut, anda sebagai gamer akan menjadi tukang kompas Inggris dengan pamor Artemis yang menghantar misi untuk ketemuan[cak] dengan perwakilan legiun perlawanan Prancis secara ada di Paris. Akan tetapi ternyata ranting tersebut melarikan diri guna menyelamatkan hidupnya jadi gamer harus menemukannya. Dalam game berikut, gamer harus mewujudkan berbagai objek dengan tersembunyi dan merusakkan teka-teki dengan mencoba petunjuk dan jawabannya.

2. Dungeon Link

Game android paling baru lainnya yang jadi menyita waktu anda adalah Dungeon Link. Dungeon Link yaitu game RPG on line yang memadukan skema RPG dengan Puzzle. Dalam game tersebut, gamer akan betul-betul mengasah otak biar mampu berjalan maupun melawan musuh di saat bertarung. Setiap jalan yang dilalui oleh gamer pantas memikirkan strategi secara paling baik untuk memenangkan pertempuran sehingga dapat terus melaju.



3. World Zombination

Satu lagi main terbaru untuk android yang siap menemani anda. World Zombination merupakan game android terbaru yang sangat unik dengan memadukan antara game MMO Strategi dengan Tower defense. Jika lazimnya anda akan bermain sebagai pemberantas zombie maka dalam main ini anda bisa memilih untuk simpatik dengan kawanan zombie dalam menghancurkan globe atau membantu manusia yang tersisa guna bertahan hidup dibanding serangan zombie. Di dalam game ini juga, gamer dapat merekrut pasukan dan mengupgradenya sesuai dengan keinginan anda karena di dalam game ini tersedia 50 unit legiun yang unik dengan jurus special masing-masing. Selain itu juga terjumpa skill yang sanggup di-unlock sesuai beserta kenaikan level.

Itulah 3 game android terbaru di 2015 yang siap menyertai anda untuk mengisi waktu luang dikau

referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar