Minggu, 28 Juni 2015

Trik memilih game guna laptop atau PC

Kali ini saya seharga akan membahas akan halnya masalah ringan selalu, dan saya harap dengan bahasan dengan sederhana ini bisa bermanfaat banyak, terutama untuk para gamer seperti saya. Saat postingan kali ini hamba akan membahas mengenai Tips memilih game untuk laptop ataupun PC.

Apakah anda gamer? jika sungguh dan anda tutup menjiwai dunia game, anda tentu tidak ingin memainkan main yang harganya nadir akan tetapi pada saat dimainkan game itu kurang menarik untuk dimainkan. Saya mempunyai tips yang lazim saya pakai buat memilih game segala sesuatu saja yang mau saya beli dan mainkan.

Yakinkan muncul anda, genre segalanya yang anda suka.

Jumlah genre untuk game-game yang akan dimainkan di laptop mengenai PC, entah tersebut dari game berkualitas low ataupun high. Bermacam-macam genre game seperti RPG (Kingdom of Amalur, Witcher, Risen, dll), FPS (Battlefield, COD, Counter Strike), Action Adventure (Tomb Raider, Alone in the dark, Alan Wake, Sleeping Dogs), Simulator (The Sims, CitiesXL, Train Simulator), RTS (Warcraft, Starcraft, Civilization ), Racing(NFS Series, GRID) Sand Box (GTA Series, Saint Row) dan lain-lain yang belum saya sebutkan adalah sangat ternama. Jadi sebelum memilih2x tentukan dahulu genre game seperti apa-apa yang anda suka?

Ikuti berita-beritanya!

Jika memang anda seorang gamer, game terbaru tentu anda tak ingin ketinggalan manifesto terbaru tentang Agame-game apa yang mau diproduksi atau bakal beredar dipasaran. Dengan lebihh baik kalau anda mengikuti berita-berita seputar game dengan akan dipasarkan, sehingga jauh-jauh hari engkau sudah menyiapkan budget untuk membeli permainan.



Cek kelengkapan dari spesifiikasi "alat perang" anda!

Memasuki taraf ini anda tentunya harus "sadar" mengenai spesifikasi komputer kamu apakah komputer/laptop engkau bisa memainkan game yang anda pilih / tidak.

Akan kian baik mainkan permainan di PC tidak di laptop.

Ya, meskipun sekarang tersebut sudah banyak netbook yang mampu menjalankan game kelas HIGH namun semua ini masih kalah ketahannannya dengan komputer PC karena komputer PC memiliki sumber power yang lebih buntal dan tentunya bakal lebih stabil. Selain itu, laptop tidak akan kuat untuk melaksanakan game berlama-lama disamakan PC. Anda pula biar pasti tau itu.

referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar