Minggu, 28 Juni 2015

InFocus Smartphone Akan Memasuki Pelanggan Indonesia

Itulah gambaran betapa smartphone sudah menjadi bagian dari kehidupan orang2 yang tinggal pada kota besar. Dari anak-anak sampai dewasa semua sudah terkoneksi cantik di dunia abstrak maupun nyata menjalani genggaman smartphone. Rupanya bakalan mati gaya kalau dalam satu hari saya tak membawa smartphone sebab tertinggal atau usang. Bahkan ada ekspresi lebih baik ketinggalan dompet daripada ketinggalan smartphone, karena seluruh informasi yang menyangkut kebutuhan sehari-hari terselip dalam smartphone ityu.

Selain itu, Nusantara akan melampaui 100 juta pengguna smartphone aktif pada tahun 2018, menjadikannya negeri dengan populasi pengguna smartphone terbesar keempat di dunia (di belakang China, India, dan Amerika Serikat).



Melihat data ini, maka http://mikamobile.blogspot.com/ wajar bahwa banyak produsen smartphone berlomba - pertandingan meluncurkan produknya di Indonesia. Mulai dari produser asal AS, China, Korea, Jepang dan Indonesia saling memunculkan fitur-fitur yang mampu membuat konsumen minat untuk membeli. Varian harga pun menonjol sesuai kantong orang2 Indonesia mulai dari mutu dibawah Rp 1. 000. 000 lalu di atas Rp 4. 000. 000. Masing -masing mempunyai kelebihan yang sanggup menjawab kebutuhan manusia Indonesia akan sifat smartphone.

Semakin hari aktivitas yang dikerjakan dengan smartphone kendati bisa bertambah, tak hanya untuk menelpon, mengirim pesan ataupun membuka email tapi juga aktivitas yang lain seperti mendengarkan musik dan bermain permainan. Berdasarkan survey dengan dilakukan oleh Mbah google dan Ipsos MediaCT (Media Content and Technology Research Specialists), Mei 2013 menampakkan fakta yang acara dilakukan orang Nusantara saat menggunakan smartphone

referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar