Selasa, 16 Juni 2015

Trik Liburan Hemat Wisata dalam Bandung


 


 
Trik liburan hemat wisata di Bandung bisa sebagai referensi buat mengunjungi tempat wisata di Bandung secara lengkap dan memikat untuk dijelajahi sedari wisata alam, gedung bersejarah, wisata kulak, hingga kuliner dan jajanan khasnya secara beraneka ragam tak terkecuali saat liburan pondok pesantren pendidikan ataupun akhir rekan pasti kota Bandung ramai oleh wisatawan. Kota Bandung sendiri memiliki julukan Paris Van Java sebagai salah satu destinasi wisata yang paling diminati para traveler baik domestik maupun mancanegara. Untuk itu kalau anda berencana rekreasi ke Bandung, ada baiknya untuk mengikuti kaum tips wisata Bandung berikut:



Transportasi di Bandung

Persiapkan transportasi menuju kota wisata di Bandung, jalan masuk via darat daripada motor ataupun mobil pribadi di mencocokkan keamanan kendaraan tata acara membawa peta bila tersesat. Untuk susukan kereta para wisatawan bisa berhenti di Stasiun Bandung ataupun Stasiun Hall guna yang kelas Bisnis dan eksekutif berbeda dengan untuk kelas perekonomian berhenti di Stasiun Kiara Condong. Untuk via udara mendarat di Bandara Husein Sastranegara. Sedangkan transportasi selama di Bandung ada beberapa alternatif yaitu angkutan negeri namun anda mesti mempunyai ingatan secara kuat untuk menghafal jurusan angkutan negeri. Jangan sampai khilaf menaiki angkutan metropolitan, karena angkutan metropolitan di kota Bandung banyak yang sama warnanya. Selain angkutan puri, ada bus damri, taxi dan ojek. Bisa juga secara menyewa mobil secara tersedia di sepanjang Jl. Surapati / Tubagus Ismail dgn kisaran harga 300-350 ribu rupiah masing-masing harinya.

Ketika aku akan perjalanan wisata di Bandung pastikan untuk memesan teritori menginap jauh-jauh hari agar kita mampu mencari penginapan dengan murah. Hal ini bisa kita lakukan dengan menelpon dahulu untuk cek reservasi hotel yang mau kita pilih ataupun bisa juga melihat via internet, sebab beberapa tempat wisma di Bandung saat musim liburan atau weekend pasti sesak. Berikut daftar pondok yang bisa dalam cek via on line ( terkadang terselip potongan harganya jadi lumayan menghemat pengeluaran kita )

wisata di bandung benar2 surganya berbagai siasat kuliner dan beragam jajanan yang nyaman untuk disantap. Hanya saja, anda jangan cukup terjebak dan lengah dalam memilih teritori makan. Di puri Bandung ini, jumlah tersedia tempat merampas murah yang tidak kalah dengan restoran yang mahal. Kalian dapat menemukannya dalam sepanjang Jalan Cihampelas atau di Jalan Cilaki yang lokasinya tidak berjauhan dari Gedung Sate. Apabila ingin masakan seafood bisa mencoba HDL 293 Cilaki Bandung yang cukup kesohor di kota Bandung.

referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar