Selasa, 23 Juni 2015

Tips Nonton TV dalam Android menggunakan Aplikasi Online Streaming

Android merupakan platform mobile yang kaya fitur, Dengan perangkat Android baik berupa hp ataupun tablet segala bisa dilakukan indah urusan pekerjaan mencapai berbatas hiburan.



Menonton televisi adalah salah satu hiburan yang masih diminati banyak orang, biasanya manusia menikmati siara TV lewat pesawat TV konvensional yang karakternya tidak bisa mobile karena ukurannya dengan besar sehingga tidak mungkin membawanya kemana kita pergi. Akan tetapi seiring berkembangnya teknologi, kini Anda dapat menonton TV pada ponsel ataupun tablet berbasis Android. Rencana tau caranya?

Terselip dua Cara Nonton TV di Android, pertama menggunakan hp yang memang mempunyai fitur TV analog, perangkat ini lazimnya produksi lokal.

Tips kedua adalah memakai aplikasi pihak ke-3 berupa layanan TV Streaming sebagai opsi terakhir jika hp Anda belum punya fitur TV Analog. Berikut ini adalah sejumlah aplikasi TV On line Streaming yang amat populer baik percuma maupun berbayar:

Pastivi

Aplikasi sederhana & ringan untuk nonton sctv online tanpa buffering download gratis di Google Play Store.

HBO Go

Aplikasi TV Streaming Android berkualitas ini dapat diakses menggunakan tali WiFi, 3G serta 4G.

theChanner

Nonton TV di Android pakai aplikasi berikut sangat menyenangkan, selain tersedianya banyak channel favorit, tampilan gambarnya yang jernih menjadi kelebihannya.

Blue Perangkat Television

Aplikasi TV streaming Android berbayar ini menjadi opsi terakhir jika sedikit puas dengan 4 layanan TV bebas diatas, Anda diharsukan merogoh kocek sejumlah $3 untuk menyukai lebih dari 40 channel di seluruh wilayah.

Cara Nonton TV di Android diatas dengan aplikasi TV streaming membutuhkan saluran data sehingga Anda diharuskan membeli paket data terlebih dahulu kalau tak pengen pulsa jebol olehkarena itu data yang diserap saat streaming super besar sehingga bertambah disarankan anda mempergunakan aplikasi tersebut beserta koneksi WiFi. Terlindung mencoba!
referensi :
pastivi.com/2014/09/sctv.html
https://id.wikipedia.org/wiki/Televisi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar