Kamis, 18 Juni 2015

Tips Memelihara Bunga secara Baik serta Benar

Tips merawat bunga, bunga merupakan salah satu keindahan serta yaitu elemen taman yang akan merubah & mempercantik taman sebagai lebih indah dan menarik di ranggul. Tips merawat bunga kali ini merupakan info terbaru, yang kita berikan untuk anda agar taman andah terlihat indah & sejuk di pandang, bila di hiasi dengan bunga-bunga yang segar dan jelita serta berwarna warni.

Nah berikut dibawah berikut, bisa anda perhatikan cara serta trik merawat bunga dari toko bunga jakarta biar tetap subur dan indah yang mempercantik taman anda.

Butuh sinar matahari. Warna pada kelopak bunga bisa merekah secara sempurna bila menelan sinar matahari yang cukup. Cahaya hangatnya membuat klorofil ragam bunga tampak jernih.

Pupuk untuk kesuburan. Ada beberapa macam pupuk yang bisa digunakan untuk menempatkan bunga, NPK, contohnya. Taburkan pupuk di atas tanah, dua minggu sekali.



Potong bunga yang sudah biasa mati. Kelopak bunga yang mulai berguguran sebaiknya dipotong guna mengganti tumbuhnya bunga baru.

Kadar larutan yang cukup. Dalam saat penyiraman, beratur curah air; non terlalu banyak / terlalu sedikit. Kadar air yang terlalu banyak menyebabkan kehinaan sehingga bunga susah merekah.

Selamat menjajal, semoga apa dengan kami berikan dapat bermanfaat dan bermakna buat anda. dan tetaplah menyimak tulisan yang kami izinkan di bloq kami ini guna melengkapi pencarian anda.

referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar