Minggu, 07 Juni 2015

Tips Membuat Pewangi Laundry dengan Benar

Kamu yang mau jual beli sendiri jualan parfum/pewangi laundry berikut bakal - bahan yang diperlukan:

Metanol, saja dikenal sebagai metil alkohol, wood alcohol atau spiritus, ialah senyawa kimia dgn rumus kimia CH3OH. Ia merupakan kerangka alkohol paling sederhana. Pada "keadaan atmosfer" ia berbentuk enceran yang ringan, mulus menguap, tidak berwarna, mudah terbakar, dan beracun dengan aroma yang khas (berbau lebih ringan daripada etanol). metanol dipakai sebagai bahan pendingin anti beku, pelarut, bahan bakar serta sebagai bahan additif bagi etanol usaha.

Metanol diproduksi secara alami oleh metabolisme anaerobik oleh kuman. Hasil proses itu adalah uap metanol (dalam jumlah kecil) di udara. Setelah beberapa hari, uap metanol tersebut dengan teroksidasi oleh oksigen dengan bantuan sinar matahari menjadi zat arang dioksida dan air.



Api dari metanol biasanya tidak berwarna. Oleh karena itu, kita pantas berhati-hati bila berada dekat metanol yang terbakar untuk mengurung cedera akibat elektrik yang tak terlihat.

Karena sifatnya yang beracun jual parfum laundry, metanol sering dikenakan sebagai bahan additif bagi pembuatan alkohol untuk penggunaan industri; Penambahan "racun" tersebut akan menghindarkan industri dari pajak dengan dapat dikenakan olehkarena itu etanol merupakan benih utama untuk minuman keras (minuman beralkohol). Metanol kadang saja disebut sebagai wood alcohol karena ia dahulu merupakan produk samping dari distilasi kayu. Saat ini metanol dihasilkan melului proses multi tahap. Dengan singkat, gas bidang dan uap minuman dibakar dalam tungku untuk membentuk gas hidrogen dan zat arang monoksida; kemudian, udara hidrogen dan karbon monoksida ini meningkah dalam tekanan menjulung dengan bantuan insentif untuk menghasilkan metanol. Tahap pembentukannya adalah endotermik dan tara sintesisnya adalah eksotermik.
referensi :
sinarkimia.com/product/jual-parfum-laundry
http://id.wikipedia.org/wiki/Metanol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar