Rabu, 10 Juni 2015

Teknik Memperoleh Kembali HP Samsung Anda yang Lenyap

Zaman dulu kalau terdapat barang yang sirna, orang pergi ke penuntun atau "orang pintar" untuk menemukan barangnya yang hilang tersebut. Si Dukun ini kemudian akan berkomat-kamit dan menggunakan 'radar'-nya untuk menemukan kira-kira yang hilang ini. Nah, di zaman sekarang tidak perlu ke dukun juga. Syirik. Samsung melepaskan solusi untuk mewujudkan HP Samsung engkau yang hilang dicuri atau terlupa dalam mana menaruhnya.



Banyak sekali pilihan yang bisa digunakan dengan fitur ini, yaitu: menuturkan HP Samsung Dikau, mengunci, menemukan teritori, meneruskan panggilan, memandang log panggilan, menyerbu memori, bahkan mereset total HP Samsung Anda.

Sebelum bisa menggunakan fitur Harga HP Samsung berikut Anda harus telah memiliki akun Samsung (Samsung Account). Lazimnya pada saat baru HP Samsung diaktifkan akan ada negosiasi untuk membuat Samsung Account. Ikuti langkah-langkahnya dan aktifkan dengan mengkonfirmasi email konfirmasi yang dikirimkan ke alamat email Anda. Samsung Account pula bisa dibuat ketika Anda masuk di Samsung Apps. Samsung Account akan ditambahkan pada menu Account di HP Samsung Anda.

Kedua, Supaya aplikasi ini mampu dilacak, Anda demi mengaktifkan GPS dan mengijinkan pelacakan sebab Samsung. Selain itu Wi-Fi atau Mobile Data (Data seluler) juga diaktifkan. Pengaktifan dua fitur itu memang akan lumayan memakan baterai dan pulsa Anda. Namun, jika dibandingkan secara HP Anda secara hilang dan tidak ketemu, tentunya tersendiri lebih berharga.

referensi:
http://www.produkterbaru.com
http://id.wikipedia.org/wiki/Samsung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar