Rabu, 10 Juni 2015

Seru Kuliner Keliling ada di Yogyakarta

Saat perlop atau berkunjung bahkan apabila akan memproduksi even di Yogyakarta, kita tidak kudu bingung lagi pada hal menyediakan sasaran serta oleh-olehnya, olehkarena itu sekarang sudah penuh kemudahan dengan memilikinya Pawon Bergerak Gudeg Yu Sum (Pawon dalam bahasa jawa adalah dapur).



Sempurna telepon maka jarak tempuh dan menu istimewa khas Yogyakarta bukan menjadi hambatan lagi, dengan adanya Daihatsu Grand Max Van yang habis dan nyaman sudah dimodifikasi menjadi Pawon bergerak Gudeg Yu Sum Yogyakarta secara terkenal istimewa dengan krecek dan telornya.

Bisnis Makanan Wisata Kuliner Jogja dengan menggunakan mobil saat ini telah sebagai trend. Terlihat unik dan sepintas segelintir aneh pada awalnya, tapi dengan melihat kondisi tata lapangan daerah perkotaan dengan semakin padat, kontrak tempat usaha secara tinggi, model wirausaha kuliner keliling secara menggunakan mobil setingkat dengan tuntutan bangsa.

Pawon Bergerak Gudeg Yu Sum, didesain secara detail, tidak lepas dari tangan kreatif Yang Erinda Megasari, salah satu penggagas gudeg yu sum yogyakata.

Selain ini secara terjadual Pawon Bergerak Gudeg Yu Sum dapat berjualan di lingkungan kantor, kampus, sekolah, pusat keramaian ataupun jikalau ada acara ras sekalipun.. serru sekali kaan!!

referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar