Minggu, 28 Juni 2015

Mutu Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge secara Berbeda Jauh

Setelah menunggu kira-kira lama, akhirnya perkiraan harga Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge menemui tutul terang saat kelompok Samsung merilis hp terbaru mereka pada acara Mobile World Congress 2015 dengan diadakan dari gugur 2 hingga 5 Maret 2015 dan kemudian di Barcelona, Spanyol. Melihat dari pangkat yang ditentukan, ternyata Galaxy S6 dan S6 Edge dengan ditawarkan dengan 3 kapasitas memori mempunyai perbedaan harga dengan cukup jauh. Mutu Samsung S6 sekiranya justru tidak lain jauh dari S5, sehingga lebih terkabul dibandingkan S6 Edge. Rupa-rupanya S6 Edge sengaja dibuat guna produk premium secara berbeda dari S6 biasa.



Melihat Kian Dekat Kemampuan Samsung Galaxy S6 serta S6 Edge

Pertanyaan pertama yang kemungkinan besar akan muncul adalah “apakah Galaxy S6 dan S6 Edge mampu memberikan pengguna pengalaman yang senggang lebih baik bahwa dibandingkan Galaxy sebelumnya? ” dan taktik itu berhasil dibuktikan oleh Samsung di acara MWC 2015 beberapa waktu dulu. Untuk mereka secara masih belum terbuka apa itu Galaxy S6, ponsel mereka generasi terbaru dari Galaxy S yang telah beberapa lama menjadi seri andalan Samsung dan merupakan cara mereka menunjukkan teknologi yang dimiliki. Untuk tanggal rilis ponsel ini ke picisan masih belum dikonfirmasi lebih lanjut oleh kelompok Samsung, tapi sangat mungkin akan siap untuk pulang pada terus April (rumor mengeluarkan tepatnya meluncur ke pasaran tanggal 10 April), jadi sepertinya untuk sementara member harus puas dgn ulasan teknologi dengan dibawa oleh hp ini.

Perbedaan rancangan bodi dan sebeng

Sebelum dirilis berdasar pada resmi pada MWC 2015, sudah penuh bocoran daftar harga hp samsung yang tampak mengenai bagaimana rancangan dari ponsel paling baru milik Samsung ini, dan ternyata bocoran tersebut memang 100% akurat. Ponsel ini merupakan gabungan mulai fiberglass dan gemuk, dengan material baja yang nampak mengurus ponsel. Pembanding secara cocok untuk hp sekelas ini barangkali adalah seri Xperia Z milik Sony, dan bahkan sesudah dibandingkan ternyata ponsel ini masih unggul dari segi keringkasan dan bisa lebih cocok di tangan penggunanya.

Ponsel berikut sementara baru dirilis dalam versi gaib dan Edge, dimana Edge memiliki design bodi yang lumayan berbeda, yaitu terdapat lekukan di unit sisinya yang merupakan layar tambahan. Guna dimensi ponsel, versi normal memiliki jenjang dengan ukuran 5, 65 inci serta lebar 2, 78 inci, sementara guna tebalnya sendiri hanya berukuran 0, 27 inci. Ukuran Galaxy S6 Edge tak terlalu berbeda secara panjang berukuran 5, 59 inci & lebar 2, 76 inci, serta ketebalan yang berukuran 0, 28 inci.

Walaupun ukurannya dengan iPhone 6 tidak berbeda senggang, ternyata layar & resolusi yang berhasil dimasukkan oleh Samsung pada ponsel utama mereka jauh bertambah unggul dibandingkan ponsel berlogo apel mereka. Layar yang disediakan oleh Galaxy S6 memiliki ukuran 5, 1 inci, dimana pada Edge permadani ini sedikit melebar pada sisinya. Layar yang bisa dibilang cukup besar tadinya juga datang dgn resolusi 1440 x 2560 piksel, secara berarti kerapatan pikselnya tiap inci ada di kisaran bilangan 577 piksel dari inci. Untuk perlindungan layar sendiri, ia kini dilengkapi Gorilla Glass 4 dengan diharapkan bisa mengacau terjadi hal yang tidak diinginkan.

referensi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar